mnotorious19150Avatar border
TS
mnotorious19150
Ditantang Tinju Hotman Paris, Rocky Gerung Pernah Duel dengan Juara MMA


Suara.com - Pengacara kondang  Hotman Paris Hutapea melayangkan tantangan ke Pengamat Politik Rocky Gerung untuk berduel di atas ring tinju.

Hotman Paris menantang Rocky Gerung beradu tinju untuk menyemarakkan acara Holywings Sport Show (HSS) series 5 di Indonesia Arena, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), pada Minggu ( 21/4/2024).

"Mudah-mudahan tanggal 21 April nanti Rocky Gerung mau berhadapan dengan saya, Rocky Gerung saya mau tantang di Indonesia Arena untuk bertinju dengan Hotman," ujar Hotman Paris pada Rabu (17/4/2024).


Bahkan Hotman Paris melontarkan ejekan ke seorang Rocky Gerung dengan sebutan bujang lapuk sebagai bentuk sindiran status Rocky yang belum menikah.

"Akan bertanding laki-laki yang Aspri nya 300 dengan bujang lapuk jadi jangan lupa nonton pertandingan kalau jadi ya, pertandingan bujang lapuk melawan raja yang paling banyak Aspri nya di seluruh dunia," papar Hotman.

Rocky Gerung sendiri belum merespons tantangan tinju dari Hotman Paris ini. Walau begitu, ring tinju bukan sesuatu yang asing bagi Rocky. 

Di tahun 2022 lalu, Rocky Gerung sempat adu jotos dengan Suwardi, juara kelas terbang One Pride MMA Indonesia.

Hanya saja gelut antara Rocky dengan Suwardi hanyalah sebuah gimik untuk keperluan konten di akun Yotube RGTV Channel ID.

Di konten itu, tampak Rocky Gerung berani meladeni seorang Suwardi walau hasil akhirnya Rocky Gerung menyerah. 

Akhir-akhir ini memang Rocky Gerung terlibat perseteruan panas dengan Hotman Paris. Musababnya adalah komentar Rocky yang menyebut cincin berlian Hotman lebih berkilau dari otaknya.

"Kenapa saya gak komentari, saya merasa cincin beliau lebih berkilau dari otaknya. Jadi kita gagal fokus ke cincinnya ketimbang argumennya," kata Rocky Gerung.

Pernyataan Rocky Gerung ini membuat panas telinga dan hati Hotman Paris. Pengacara kondang ini langsung membuat konten yang terus-terusan menyerang pribadi Rocky Gerung.

suara.com
Diubah oleh mnotorious19150 23-04-2024 12:46
itkgid
itkgid memberi reputasi
1
635
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan