Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4574587568Avatar border
TS
4574587568
Coba Serang Tentara Israel, 2 Warga Palestina Tewas Ditembak


TEPI BARAT, KOMPAS.com - Kantor berita Wafa melaporkan bahwa dua warga Palestina tewas ditembak tentara Israel di Tepi Barat pada Minggu (21/4/2024). Wafa melaporkan bahwa orang-orang tersebut meninggal karena luka yang mereka alami setelah ditembaki pasukan Israel. Menurut keterangan Militer Israel, kedua pria tersebut berusaha menikam dan menembak tentara Israel di dekat desa.

"Salah satu orang berusaha menikam tentara Israel yang berada di daerah tersebut, yang membalas dengan tembakan hingga tewas," kata militer dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu, dikutip dari Al Jazeera. "Pada saat yang sama, seorang pria lainnya melepaskan tembakan ke arah tentara," tutur tentara tersebut, seraya menambahkan bahwa pria itu juga telah dinetralisir. Penggerebekan hari Minggu terjadi setelah setidaknya 14 orang tewas dalam tiga hari serangan di kamp pengungsi Nur Shams di Tepi Barat yang diduduki. Sebelumnya, Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan pada Sabtu malam bahwa kru mereka telah mengevakuasi 14 korban dari kamp Nur Shams ke rumah sakit. 


Tentara Israel mengatakan tentaranya telah membunuh 10 pejuang selama operasi tersebut, yang dikatakan dimulai pada hari Kamis. Hamdah Salhut dari Al Jazeera mengatakan pada hari Minggu bahwa setidaknya ada lima serangan aktif di seluruh wilayah tersebut, terutama berfokus pada wilayah Nablus, Hebron dan Ramallah.

"Setidaknya satu warga Palestina telah ditangkap di Nablus. Di Hebron, di desa Beit Ummar, pasukan Israel menyerbu salah satu rumah, dilaporkan sedang mencari seseorang," jelas dia.

Menurut Wafa, setidaknya empat orang ditangkap di Hebron.

sumber
antiketek
khususfilm
khususfilm dan antiketek memberi reputasi
2
281
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan