GemaindAvatar border
TS
Gemaind
Imbauan Anies ke Pendukung Jelang Pembacaan Putusan Sengketa Pilpres di MK


Jakarta - Mahkamah Konstitusi (MK) akan membacakan hasil putusan sengketa Pilpres 2024 besok. Anies Baswedan mengimbau para pendukungnya tertib dan mengikuti semua aturan hukum bila menggelar aksi.

"Jadi siapa pun dimana pun, kegiatan menyampaikan pendapat, menyampaikan pikiran, pandangan, berkumpul, harus selalu mengikuti ketentuan aturan hukum, etika," kata Anies kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2024).

Ia pun mengimbau pendukung yang hadir dalam aksi untuk tertib dan mengikuti semua aturan hukum.

Jadi pada semua pihak yang memilih untuk hadir maka harus tertib dan mengikuti semua aturan hukum, pihak mana pun juga," jelasnya.

Lebih lanjut, Anies enggan berkomentar soal hasil keputusan MK.

"Kita lihat besok," tuturnya.

Diketahui, sidang pembacaan putusan sengketa Pilpres 2024 akan digelar oleh MK. Ada dua putusan yang akan dibacakan oleh MK dalam sidang mendatang, yakni terhadap permohonan dari Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Komen TS

Buat Anak-anak Abah, yang dimaksud Beliau dengan frasa "mengikuti aturan hukum" adalah adalah mengikuti aturan hukum Islam. Jadi kalau tuntutan Abah ditolak oleh MK, maka anak Abah harus tahu sendiri cara mengikuti aturan hukum Islam.

Ada juga frasa "kita lihat besok" adalah kode untuk segera bergerak dan bertindak dari mulai besok pagi. Kalau tuntutan Abah diterima, maka umat Islam harus berkampanye kembali mulai besok, sebaliknya kalau tuntutan Abah ditolak, umat Islam tahu sendiri cara menykapinya.
kakekane.cell
koploplondo972
estilo.com
estilo.com dan 7 lainnya memberi reputasi
6
650
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan