cilb0Avatar border
TS
cilb0
Laporkan Pacar Anaknya atas Kasus Pencabulan, Ayah Korban Ternyata Ikut Memerkosa


KOMPAS.com - Anggota Polsek Bengkong, Batam, Kepulauan Riau, menangkap dua pria berinisial AN dan RR, karena telah mencabuli gadis berusia 13 tahun berinisial H. Diketahui AN merupakan ayah H dan RR merupakan kekasih korban.

Kasus ini bermula saat H memberi tahu ayahnya via telepon bahwa dia telah disetubuhi oleh RR pada Februari 2024 di salah satu daerah di Bengkong.


dan ayahnya tidak tinggal satu rumah lantaran AN dan ibu H sudah bercerai sekitar tiga tahun lalu. Mendapat laporan dari sang anak, AN meminta H untuk datang ke kontrakannya yang berada di Bengkong, Kota Batam.

Konten Sensitif


H diminta untuk menginap satu hari di kos AN dengan alasan menenangkan diri. Namun, malamnya, AN malah memerkosa H.

H kemudian pulang ke rumah dan tidak memberi tahu ibunya.

Belakangan diketahui AN juga pernah mencabuli H saat korban masih duduk di bangku kelas 5 SD.

Kanit Reskrim Polsek Bengkong Iptu Marihot Pakpahan mengatakan, beberapa hari kemudian, sang ayah datang ke Polsek Bengkong untuk melaporkan RR.

"Jadi, awal mulanya itu ayahnya sendiri yang datang ke Polsek Bengkong untuk melaporkan kekasih H yaitu si RR ini," kata Marihot.



Polisi kemudian memeriksa H serta melakukan visum di klinik Polresta Barelang. Marihot mengatakan, selama pemeriksaan, anak dan ayah ini terlihat tidak seperti layaknya hubungan anak dan ayah pada umumnya.

"Memang kami lihat agak lain. Dari cara mereka saling menatap, duduknya agak berjauhan dan seolah kaku. Memang saya melihat ada yang agak janggal di kasus ini," kata Marihot.

Dari hasil visum dari klinik Polresta Barelang, ditemukan bahwa pencabulan terhadap korban beberapa kali terjadi. Penyidik kemudian menanyakan hal itu kepada korban.

"Maksud kami kok hasilnya itu beda. Saya langsung tanya, 'siapa saja orang yang pernah melakukan itu ke kamu'. Padahal itu spontan saja pertanyaannya. Korban keceplosan kalau ayahnya yang juga pernah melakukan itu kepadanya," kata Marihot.

Mendapat pengakuan itu, polisi memeriksa AN yang akhirnya mengakui perbuatannya. Belakangan juga diketahui perceraian AN dan istrinya karena istrinya tahu AN mencabuli H saat kelas 5 SD.

"Bapaknya ini mungkin awalnya ingin mencari pembenaran, tapi Tuhan melihatkan siapa dia. Semuanya terbongkar dan dia malahan yang kita amankan duluan," kata Marihot.

Setelah menangkap AN, polisi kemudian menangkap RR. Kini RR dan AN sama-sama menghuni sel tahanan Mapolsek Bengkong.
Namun, polisi memisahkan ruangan mereka.

"Kami pisah ruangannya, takut nanti terjadi apa-apa," kata Marihot.

https://regional.kompas.com/read/202...-ikut?page=all

indo indo indo

dimana mana ada kasus pencabulan tiap hari

katanya negara religius?

kok pedopil ada dimana mana

pakai nyalahin video bokev lah , bisikan setan lah , banyak kali alasan

itu salah kelen sendiri karena memang otak lu itu bejat & mesum

Konten Sensitif


emoticon-Mademoticon-Ngakak (S)





BALI999
slider88
servesiwi
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
6
879
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan