moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Pengemudi Mabuk, Mobil Katana Tabrak 2 Sepeda Motor di Blitar


Sebuah insiden kecelakaan terjadi di Jalan Raya Penataran – Tawangsari, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, yang melibatkan sebuah mobil Katana dengan plat nomor AG 1392 RA. Mobil tersebut terbalik setelah diduga sopirnya tidak mampu mengendalikan kemudi karena pengaruh alkohol.

Sebelum terbalik, mobil Katana itu menabrak dua pengendara sepeda motor. Dugaan kuat menyebutkan bahwa sopir mobil tersebut sedang dalam pengaruh minuman keras.

Ipda Anggit Purba Sukma, Kanit Gakkum Polres Blitar, membenarkan kejadian tersebut. Dia menyatakan bahwa mobil Katana terbalik setelah mencoba melarikan diri dari tempat kejadian setelah menabrak dua sepeda motor. Pihak kepolisian saat ini masih melakukan identifikasi terhadap sopir mobil tersebut yang diduga mengemudi dalam keadaan mabuk.

"Dalam kronologi kejadian ini, kami masih terus melakukan penyelidikan, termasuk mendapatkan keterangan dari saksi dan korban," kata Ipda Anggit Purba pada Rabu (17/04/24).

Berita ini didasarkan pada hasil penyelidikan sementara, dimana sopir mobil Katana tersebut terlibat dalam kasus tabrak lari dan diduga dalam pengaruh alkohol. Namun, pemeriksaan lebih lanjut masih diperlukan, termasuk hasil visum dari Rumah Sakit.

"Kami masih menunggu visum dari Rumah Sakit untuk sopir dan korban. Dugaan adanya pengaruh alkohol masih dalam proses penyelidikan," jelasnya.

Menurut keterangan saksi, mobil Katana berwarna putih tersebut bergerak dari arah timur (Kaliputih, Desa Karangrejo) menuju barat (Kelurahan Tawangsari). Saat sampai di lokasi kejadian, mobil itu tiba-tiba oleng dan menabrak dua sepeda motor.

Sopir mobil tersebut kemudian berusaha melarikan diri, tetapi karena dalam kondisi mabuk, mobil Katana yang dikemudikannya justru mengalami kecelakaan dan terbalik.




Info lengkapnya DI SINI

0
131
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan