westernwayAvatar border
TS
westernway
Selebgram Jaksel Bunuh Diri Saat Live IG, Sempat Cekcok dengan Pacar
Seorang wanita selebgram berinisial FM alias MJ ditemukan tewas di sebuah kamar mandi rumahnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban diduga meninggal bunuh diri.

"Gantung diri, yang nemuin saudaranya juga. Karena dicek sama saudaranya di kamarnya nggak ada, terus ternyata dia gantung diri ditemuin di kamar mandi," kata Kanit Reskrim Kebayoran Lama AKP Suwarno saat dihubungi, Selasa (16/4/2024).


Suwarno mengatakan korban ditemukan tewas gantung diri menggunakan handuk di kamar mandi tersebut.

"(Gantung diri) pakai handuk," ujarnya.


Dari hasil penyelidikan, diketahui di hari sebelumnya korban sempat cekcok dengan pacarnya. Korban lalu ditemukan tewas gantung diri keesokan harinya.

"Awalnya cekcok di rumah pacarnya, terus sempat didatangi (ke rumah korban) sama pacarnya, karena mungkin dibenturin kepalanya dicek sama pacarnya. Diketahui (bunuh diri) pagi. Pacarnya pulang jam 11 (malam), baru diketahui pagi. Saudaranya mungkin perhatian, karena korban ribut jadi dicek. Pas pagi dicek nggak ada, dicari-cari sama saudaranya sudah ada di kamar mandi," jelasnya.

Sejauh ini belum ada indikasi pidana dalam kasus tersebut. Diduga korban meninggal dunia seusai gantung diri.

"Nggak ada (indikasi pidana), sudah diidentifikasi dari Polres dan sudah dikirim ke RS Fatmawati, nggak ada indikasi penganiayaan atau apa, nggak ada. Karena dia di rumahnya dia sendiri," tuturnya.


Live di Instagram

Suwarno mengatakan MJ melakukan aksi bunuh diri saat live Instagram. Saat ditemukan tewas, ponsel yang ia gunakan untuk live Instagram ditemukan di lokasi kejadian.

"Iya ada, kan dia live, HP korban ditempel," kata Suwarno.

"Iya jadi HP-nya ditempel sama dia, masih ada," tambahnya lagi.

Saat jasad MJ ditemukan, ponselnya dalam kondisi masih menyala, namun tidak dapat dibuka.

"Dia (posnel) posisinya hidup, tapi nggak bisa dibuka," katanya.

Baca artikel detiknews, "Selebgram Jaksel Bunuh Diri Saat Live IG, Sempat Cekcok dengan Pacar" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-7294536/selebgram-jaksel-bunuh-diri-saat-live-ig-sempat-cekcok-dengan-pacar.





apalah sudah masuk di forum DP?

simsol...
simsol... memberi reputasi
1
696
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan