thehoe34Avatar border
TS
thehoe34
Dishub Kota Medan tangkap 39 orang juru parkir pelaku pungli
Dishub Kota Medan tangkap 39 orang juru parkir pelaku pungli



Dinas Perhubungan Kota Medan, Sumatera Utara, bersama tim terpadu Pemkot Medan menangkap sebanyak 39 orang juru parkir terduga pelaku pungutan liar di daerah itu.

"Kalau tak salah saya total ada 39 orang kita amankan. Kita bawa ke Samapta Polrestabes Medan guna dilakukan pembinaan," ungkap Kepala Dishub Kota Medan Iswar Lubis di Medan, Selasa.

Puluhan orang juru parkir itu telah memaksa pengendara kendaraan bermotor membayar retribusi parkir tepi jalan di lokasi bukan parkir elektronik di Kota Medan.

Padahal, Dishub Kota Medan menggratiskan retribusi parkir tepi jalan dengan sistem pengutipan parkir konvensional atau manual belum menerapkan parkir elektronik pada 2 April 2024.

Saat bersamaan Dishub Kota Medan juga telah menarik seluruh surat perintah tugas (SPT) pengawas di lokasi parkir konvensional atau manual.

"Nyatanya kami tidak lagi mengizinkan uang tunai. Kalau petugas parkir di lapangan minta uang tunai, berarti dia melakukan pungli dan akan kami tangkap," tegasnya.

Dishub bersama personel Polrestabes Medan dibantu Kodim 0201/Medan dan Kejari Medan bakal terus melakukan patroli rutin ke berbagai lokasi dinilai rawan pungli.

Hingga kini terdapat sebanyak 145 lokasi parkir tepi jalan di wilayah ibu kota Provinsi Sumatera Utara yang menerapkan sistem parkir elektronik.

Pemkot Medan memberi target pendapatan asli daerah retribusi parkir tepi jalan sebesar Rp66 miliar pada tahun ini, meningkat dari target tahun 2023 sebesar Rp30 miliar.

"Kebijakan ini mungkin sedikit ekstrem, tetapi langkah ini kita ambil untuk meluruskan hal yang menyimpang dan efisiensi," tutur Iswar.

Wali Kota Medan Bobby Nasution pada pekan lalu meminta dukungan unsur Forkopimda Kota Medan agar penerapan parkir gratis nonparkir elektronik berjalan dengan baik di lapangan.

"Kami mohon dibantu Pak Kapolrestabes, Pak Dandim dan Pak Kajari atas penerapan parkir nonelektronik yang digratiskan di lapangan," kata Bobby.

https://sumut.antaranews.com/amp/ber...-pelaku-pungli

ok gaes, 30 hari non stop dentang irama Laila acek lanciaaawww, tehaer mana cek, putera fefekmamadkalideli ini, tehaer cek cek cek, ceeeeeekkk tehaeerrr wassalam acelikum wa rahmadfefektullah wabarasetaaaaaan akbaaar, tehaaeerrr, mana ceeekk ayoo ceeekk, tehaeeerrr, alhamcoliklullaah acek masih dibiarkan hidup oleh subhanaseetankali ceeeeeekk, aceeeekkk aceeeekkk acceeeeeeekk mana tehaer aaaaaaa aaaa aaaa, lobang babiiiiiii, lobang nabiiiiiii, mamad kaliiiiiii doyan kaliiiiiiii,akbaaarr kaliiiiiiii,laila fefek etan, laila fefek kali,laila anjingsetan ramai di ruko2 sekitar medan maimun,terutama jalan katamso dan jalan pemuda sudah berakhir emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

dan sudah resmi ya, semua parkir yang bayar cash di medan adalah pungli, tapi yah seperti biyasah, pemerintahan yang berdaulat di dunia nyata, yah keluarga besar para fefekmamadtullah wa rahmatsatantoaklullah bantaran kali setempat, bukan cosplay yang pakai seragam dibiayai duit pajak negara emoticon-Traveller

di medan maimun, syariat jizyah parkir, jizyah thr, jizyah keamanan, dll masih lancar terus ditegakkan ke kaum kafir tafir dari zaman santri fefekmamadtullah masih lajang, sampai beranak 3 hingga detik ini

sayangnya kelihatan lurah pasar baru kecamatan medan kota sepertinya belum tahu, BERHUBUNG PULUHAN TAHUN MESJID DAN KANTOR LURAH PASAR BARU JADI BASE CAMP USTAD FARKIRTULLAH warahmatsetantullahi wabarakanjingsetangilaaa aaa aaaa

di jalan pemuda, malah satpam ubanan hotel hermes yang jadi beking para santri farkir produk fefekmamadlullah asal kampung aur lingkungan IV dan kampung badur bantaran kali deli, ashadu fefek rahmatsyaitanlullah al aur badur kali deli membanjiri seluruh jalan katamso, jalan pemuda, jalan kesawan dengan berbagai pungli jizyah parkir, mobil patroli wereng hanya muter2 laen lampu biru saja emoticon-Traveller

kampung aur lingkungan IV dan badur selamanya jadi tambak kembang biak sampahtullah bin toaklullah wal fantad, sarang al ngedentullah bin ngangkang akbar, bebas IMB dan PBB lifetime emoticon-Shakehand2


aktivitas penadah barang curian dan penjualan narkoba oleh kaum subhanasatanallah di pemukiman2 kafir tafir juga meningkat pesat, ramai di sepanjang jalan sutomo ujung simpang jalan veteran, penadah merangkap bandar narkoba asal aceh, buka lapak gede isi barang2 congkelan, dan jual klip2 plastik narkoba, dipanggil yung bu yung emoticon-Ngakak (S)

seluruh jalanan ramai dengan produk fefek mamad bantaran kali dan bantaran rel kereta api, berfalak akbar, berhanniayah kafir tafir halal depan aparat, berbunnuhiyah nikmat senikmat selangkangan pushtun al ngangkang akbar emoticon-Peluk

daerah2 gudang suara pileg PKShit adalah selalu yang paling rawan dan sengsara di medan, anjeng akbar wa barakanjing, nikmat setan toaklullah mana yang engkau dustaken ? emoticon-Malu (S)

Walkot dan ketua ormas okp preman serta dinsos medan hanya beralhamdullillah ria dan megang paket bantuan bersama jamaah malingtullah bantaran kali deli medan maimun, sambil dipotret wartawan tiap tahun, bentuk kemunafikan yang luar biasa menjijikkan,lebih menjijikkan dari tinjak di pinggir jalan

waspadailah kaum toaklullah dan anak cucu cicit mereka, jaga keluarga anda dari kaum setan penyamun pedofil, senantiasa selalu kawan emoticon-Shakehand2

rajkapoor
rajkapoor memberi reputasi
1
351
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan