sssandyadAvatar border
TS
sssandyad
Tren Fashion 90an yang Comeback dan Bikin Geger Jaman Now!

Siapa bilang baju jadul gak kece? Anak 90an mana nih yang masih ingat sama tren-tren fashion yang keren abis pas kita masih kecil? Hayo, siapa yang masih punya foto pas masih bocah pake baju-baju 90an yang lagi comeback sekarang? emoticon-Bingung

1. Celana Baggy 

Ini nih Gan, celana yang pas di pinggang tapi lebar di bagian bawahnya. Dulu sempet out of style, tapi sekarang malah jadi tren lagi! Gak percaya? Cek aja 


Celana Baggy era 90an

2. Sepatu Platform

Inget gak sama sepatu yang satu ini? Dulu sempet jadi favorit anak 90an, sekarang juga banyak yang pakai lagi! GanSis punya foto pake sepatu ini? 


Sepatu platform favorit anak 90an


3. Choker




Kalung yang satu ini sempat jadi tren besar di era 90an, lho! Mulai dari yang simpel sampai yang ada liontinnya. Sudah ada yang melihat artis-artis jaman now yang pakai choker? 




4. Jaket Jeans Oversize

Jacket jeans yang besar dan longgar ini sempat populer di era 90an. Gak cuma nyaman, jaket ini juga bisa dipadu padankan dengan berbagai outfit. Sekarang juga masih banyak lho yang pakai! 


Jaket jeans oversized yang sempet populer di jaman 90an

5. Bucket Hat

Topi jaman dulu ini sempet redup, tapi sekarang malah jadi tren lagi, Gan! Banyak banget artis yang pakai bucket hat ini dan tampak kece abis. 


Topi kece tahun 90an yang sempat meredup kembali populer

Nah, itu dia GanSis! Jangan lupa ya buat share pengalaman dan foto-foto yang pake tren fashion 90an ini. Siapa tau jadi inspirasi buat yang lain! 
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


0
463
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan