ace_01Avatar border
TS
ace_01
Apa Sih Enaknya Nongkrong di Warpat?


Warpat, tongkrongan paling overrated seJabodetabek



Dua kali gue touring ke Puncak, dua kali juga gua ke Warpat. Dan jujur aja gua nggak ngerti feeling enaknya nongkrong di sini tuh di mana? HAHAHAHAHHAHA peace..

Bukannya mau ngerendahin selera orang-orang atau bocil-bocil yang demen nongkrong di sana ya. Cuman ya gue juga nggak ngerasa dapet feel enaknya di mana sih bingung gue. Mana kalo lagi rame udah kayak pengungsian cuy feel-nya.

Tapi tetep aja tiap weekend ada aja orang makan indomie ke sana. Jauh-jauh dari serang, ke puncak cuman makan indomie terus udah balik. Biasanya kalo nggak patah hati nggak bakal begini nih.

Menurut gue ya makanan yang disajikan di warung ini ya menu makanan ala warkop aja.

Mie instan adalah menu yang paling banyak dipesan oleh pengunjung, dan racikannya sederhana hanya dengan sawi hijau dan telur rebus, namun rasanya ya rasa indomie sambil ditiup angin-angin puncak yang menurut gua nggak dingin2 amat.

Selain mie instan, warung ini juga menyediakan menu jagung bakar, nasi goreng, sate kambing, dan roti bakar yang juga banyak diminati.

Para pengunjung Warpat dapat menikmati berbagai macam makanan baik di area indoor maupun outdoor. Walaupun banyak orang memilih untuk duduk di area outdoor dikarenakan pemandangannya yang menenangkan hati, menurut sebuah artikel detik food yang gua baca, Warpat bakal direlokasi ke rest area Gunung Mas.

Rest area tersebut memiliki lebih dari 420 bangunan, termasuk Warpat yang ikonik di puncak. Dan gue termasuk yang setuju sih kalo Warpat ini direlokasi. Supaya lebih tepat dan tidak mengganggu pengendara yang melintasi jalur tersebut.

Warpat dipindahkan karena lokasi sebelumnya tidak kondusif bagi pengendara yang melewati jalur puncak, yang menyebabkan kemacetan yang cukup panjang hingga jalur tersebut harus ditutup (satu arah). 


Banyak juga yang ngalamin tarif parkir yang langsung diketok harganya jadi mahal banget. Kayak motor bisa 20 ribu. Mobil 50 ribu bahkan, kacau sih. Begitulah spot kalo udah mainstream kan premannya makin lama makin banyak. Namanya juga lahan basah.

Menurut gue kegiatan nongkrong di warpat tuh overrated. Kalo cuman sekadar touring ke puncak ya seru-seru aja. Cuman kalo bela-belain ke warpat mah ngapain gitu?

Ketimbang warpat, kalo ke puncak mending ke Hanjawar atau Maranggi aja sekalian?! Kalo cuman indomie sama dingin mah rebus mie di rumah terus makan di kamar pake ac kan bisa juga ya? Ngapain jauh-jauh ke puncak? HAHAHAHHAHA..
goeltom25338186
siloh
azhuramasda
azhuramasda dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan