Novena.LiziAvatar border
TS
Novena.Lizi
Diperankan Mawar de Jongh, Seri Adaptasi Webtoon 10 PM Bakal Bernuansa Horor Kristen
Diperankan Mawar Eva de Jongh, Serial Adaptasi Webtoon 10 PM Bakal Bernuansa Horor Kristen Katolik

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:20 WIB



Diorama.id - Ditengah berbagai gempuran film horor dengan nuansa Islam, pihak Falcon Pictures hadir dengan film horor berjudul 10 PM yang disebut bakal bernuansa horor Kristen Katolik.

Nuansa Kristen Katolik tersebut terlihat dari teaser image yang dibagikan, dimana terlihat sosok Mawar Eva de Jongh tengah berdiri memegang kalung rosario di kedua tangannya dengan pose berdoa.

Selain itu, dari tampilan lain diketahui Mawar Eva de Jongh, tengah berdoa di hadapan patung Bunda Maria dan Yesus Kristus.

Selain sosok Mawar Eva de Jongh, serial yang akan diproduksi oleh Falcon Pictures ini, akan menghadirkan nama-nama seperti Giorgino Abraham dan Maxime Bouttier.

Serial 10 PM sendiri diadaptasi dari sebuah serial Webtoon dengan judul serupa karya Arvidan yang pertama kali dirilis pada November 2019 dengan total 5 chapter.

Premis utama dari serial ini adalah berfokus pada seorang penyiar radio yang membacakan kisah-kisah horor untuk para pendengarnya di setiap kamis malam pukul 10.00 (10 PM).

Radio itu dipandu Arvino, penyiar yang menceritakan berbagai kisah horor untuk pendengar setianya. Namun, ternyata ada agenda gelap yang direncanakan oleh sebuah kekuatan besar dibalik radio misterius itu.

Namun, suatu ketika kejadian aneh terjadi setelah hilangnya siaran radio misterius yang mengambil energi pendengarnya, muncul sebuah aplikasi pendeteksi hantu misterius dengan nama yang sama, 10 PM.

Viska yang merupakan seorang indigo, menyadari hal ini bertekad memberantas sumbernya dengan bantuan Arvino dan Chandra.

Hingga berita ini diturunkan masih belum masih belum ada informasi resmi terkait tanggal rilis serial horor 10 PM garapan Falcon Pictures.

Tentunya dengan dirilisnya serial 10 PM ini semakin menambah keberagaman genre film horor Indonesia, yang mengangkat tema Katolik dan Kristen.

Sebelumnya, film dengan nuansa Katolik dan Kristen yang berjudul Nuansa Gelap juga telah disiapkan oleh pihak Paragon Pictures.

Nantinya lewat Kuasa Gelap, pihak Paragon Pictures bakal mengeksplorasi tema eksorsisme atau ritual pengusiran setan ala Gereja Vatikan ini disebut terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi di Indonesia.

Dimana pihak Paragon Pictures sendiri disebut telah mendapatkan izin secara langsung dari Gereja Katolik Indonesia untuk mengangkat salah satu kisah yang pernah mereka tangani tersebut.

Mari kita tunggu saja apakah film-film dengan nuansa horor Katolik dan Kristen ini mampu menghadirkan warna tersendiri di perfilman Indonesia.

https://diorama.suaramerdeka.com/ent...tolik?page=all

Seri horor ini diprotes KWI kagak
Karya horor skrg punya agama
qavir
aldonistic
goeltom25338186
goeltom25338186 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
721
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan