sedikitkurusAvatar border
TS
sedikitkurus
Pahami Informasi Penyebarangan Jelang Arus Mudik Lebaran 2024



Hai GanSis, momen Lebaran yang dinanti sebentar lagi tiba, pasti banyak dari kita yang udah gak sabar pengen mudik ke kampung halaman, bertemu keluarga tercinta. Nah, buat yang tahun ini mudiknya naik ferry, ada info penting nih dari PT ASDP Indonesia Ferry (Persero). Udah ada Surat Keputusan Bersama yang dikeluarin tiga lembaga pemerintah terkait pengaturan lalu lintas jalan dan penyeberangan selama Lebaran 2024. Jadi, simak baik-baik ya GanSis, biar gak bingung nanti.


Quote:



Quote:



Quote:


Kunci utamanya, GanSis, pemesanan tiket di Ferizy. Jangan sampai lupa book tiketnya H-1 sebelum berangkat. Gak mau kan, udah semangat mudik eh tiketnya kehabisan. Plus, check-in di pelabuhan itu penting, ikutin jadwal yang ada di e-Ticket ya.

Jadi, buat yang udah siap-siap mudik atau balik Lebaran tahun ini, pastiin semua udah sesuai plan. Jangan sampai ada yang kelewat. Selamat mudik, GanSis. Semoga perjalananmu lancar, dan bisa berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman. Sampai jumpa di jalan, semoga selamat sampai tujuan!

Gimana, GanSis? Udah jelas kan? Jangan lupa share ke keluarga atau teman yang juga mau mudik atau balik lebaran tahun ini. Biar semuanya bisa lancar dan gak ada yang ketinggalan info. Selamat berencana dan selamat mudik!

Spoiler for Souce:
azhuramasda
bingsunyata
darkside.al
darkside.al dan 5 lainnya memberi reputasi
6
232
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan