Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lowbrowAvatar border
TS
lowbrow
Momen Anies Baswedan Mengimami Salat Jenazah Hilbram Dunar


Jakarta Anies Baswedan adalah salah satu satu yang kehilangan sosok Hilbram Dunar. Seperti diketahui, presenter terkenal ini telah mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (31/3/2024) karena kanker.

Melalui akun X (Twitter) resminya, Anies Baswedan mengenang kembali kebaikan almarhum semasa hidup. Hilbram Dunar cukup aktif dalam berbagai kegiatan saat Anies masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Almarhum banyak membantu kami ketika bertugas di Jakarta. Khususnya terlibat dalam kegiatan pemberdayaan yang diinisiasi oleh @feryfarhati bersama para perempuan penggerak di Jakarta," tulis Aies Baswedan.

"Hampir tidak pernah absen untuk sukarela membantu dan memberikan masukan. Salah satu yang paling berkesan adalah menjadi pengajar public speaking untuk para ibu-ibu PKK dengan harapan mereka memiliki keterampilan bicara

Sang politikus berkesempatan bertakziah sekaligus mengimami salat jenazah. Di belakangnya ada anak-anaknya yang menjadi makmum. Dia mendoakan segala kebaikan untuk almarhum.

"Hari ini mas Hilbram berpulang ke rahmatullah yang insya Allah lebih menyayanginya. Kita doakan almarhum husnul khatimah, dicatat sebagai amal jariyah segala ilmu dan kebermanfaatan yang ia sebarkan di masa hidupnya," tuturnya.

Doa untuk Keluarga
Tak lupa Anies Baswedan juga mendoakan pihak keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum Hilbram Dunar.

"Pula kita doakan agar Allah memberi ketabahan pada ananda Ranu, Via serta Mbak Denny Lusiana dalam melewati cobaan ini serta dikuatkan untuk meneruskan kebaikan-kebaikan almarhum kelak. Aamiin," tutupnya.

https://www.liputan6.com/amp/5563379...aikan-almarhum
kushkoos
gabener.edan
nadnos
nadnos dan 2 lainnya memberi reputasi
3
892
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan