ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Aghnia Punjabi, Selebgram yang Ungkap Anaknya Korban Penganiayaan Pengasuh


Aghnia Punjabi adalah seorang selebgram yang dikenal publik lewat konten-konten mengenai OOTD dan make up di akun media sosialnya seperti Instagram.

Sosoknya menjadi sorotan setelah mengungkap perlakuan pengasung sang anak yang tidak terpuji. Aghnia Punjabi membagikan rekaman CCTV saat sang anak bernama Cana dianiaya oleh pengasuhnya inisial IPS (27).

Anak yang masih berusia 3 tahun itu dipukuli berkali-kali hingga lebih dari 30 menit tanpa ada yang menolong. Akibatnya, kondisi anak sangat memilukan, babak belur dan terdapat beberapa bekas luka cakaran di telinganya.

Tak hanya itu, salah satu mata Cana juga terlihat memar dan bengkak hingga kesulitan untuk membuka mata.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil Aghnia dan biodata Aghnia Punjabi Inversi.id rangkumkan untuk Anda.

Aghnia merupakan selebgram cantik yang lahir di Tuban, Jawa Timur pada 25 Juli 1995. Artinya kini umur Aghnia sudah 29 tahun.



Foto: Instagram/@emyagnia

Putri dari pasangan Akhmad Yuliantara dan Cici Sunarsih ini menikah dengan Reinukky Abidharma sejak tahun 2020. Dan lulusan dari salah satu kampus di Malang yaitu Universitas Muhammadiyah Malang.

Di usianya yang masih 19 tahun, wanita yang akrab dipanggil Nia ini berhasil membeli sebuah mobil saat berusia 19 tahun berkat kerja kerasnya sendiri.

Dikenal sebagai seorang selebgram, Aghnia mempunyai pengikut dengan jumlah yang cukup banyak di berbagai media sosial seperti Instagram, TikTok, Twitter dan YouTube.

Wanita 29 tahun ini kerap membagikan konten-konten tentang make up dan skincare. Selain itu, wia juga sering mengunggah pose-posenya saat mengenakan OOTD (outfit of the day) yang trendy dan fashionable.

Bahkan ia pernah mempromosikan produk milik Tasya Farasya, MOP Beauty.

Sabar-sabar ya kak, moga aja dia dapat hukuman yang setimpal...



Sumber: Link Referensi
0
270
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan