moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Selebgram Malang Unggah Foto Anaknya Dianiaya Suster Pengasuh


Kabar menghebohkan datang dari Emy Aghnia, seorang anak selebgram yang memiliki 1,7 juta pengikut di akun Instagram pribadinya @emyaghnia. Ia dilaporkan menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh suster pengasuhnya. Kejadian tragis ini dibagikan oleh Emy melalui unggahan di media sosialnya pada Jumat, 29 Maret 2024, sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam unggahan tersebut, Emy memohon agar kabar mengenai penganiayaan yang dialaminya tersebar luas dengan meminta akun-akun lain untuk membagikannya. Ia berharap bahwa dengan viralnya berita ini, pihak kepolisian akan segera mengambil tindakan dan menangkap pelaku kekerasan tersebut.

"KEPADA TEMAN-TEMAN, BANTU REPOST 😭🙏 ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM! BIADAB KAMU, SUSTER 'I' sudah dianggap seperti keluarga, dititipkan anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini," tulis Emy dalam akunnya.

Dalam unggahan tersebut, Emy juga membagikan foto putrinya yang terlihat memar di bagian mata serta luka di telinganya. Ia juga melampirkan tangkapan layar percakapan dengan suster pengasuhnya serta rekaman CCTV yang merekam kejadian penganiayaan tersebut.

"Mohon doa teman-teman dan mohon diproses oleh @polrestamalangkotaofficial. Tolong, Pak Kapolri, tolong, saya meminta keadilan seadil-adilnya," tambahnya.
Emy juga mengaku bahwa sebelumnya tidak pernah ada masalah antara dirinya dengan suster yang mengasuh anaknya.

"Perlu diketahui, sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan 'suster I'. Bahkan, posisi suster tersebut seakan-akan tidak mengetahui bagaimana anak saya disiksa! Saya mengambilnya dari YAYASAN TERKENAL di Surabaya, bahkan sampai seluruh Indonesia mengenal yayasan ini, yang tidak akan saya sebutkan namanya," jelasnya.

Kejadian ini telah menjadi sorotan di media sosial dengan banyaknya dukungan dan permintaan untuk keadilan bagi Emy dan putrinya. Semoga pihak berwenang dapat segera menangani kasus ini dengan cepat dan adil.



Info lengkapnya DI SINI
kakekane.cell
maniacok99
maniacok99 dan kakekane.cell memberi reputasi
2
579
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan