kushkoosAvatar border
TS
kushkoos
Sebut Indonesia, Bos Hamas Serukan Muslim Dunia Jihad Rebut Al Aqsa


Jakarta, CNN Indonesia -- Rekaman suara Mohammed Deif, komandan sayap militer Hamas Palestina, Brigade Al Qassam, yang menyerukan Muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia, untuk berjihad merebut Masjid Al Aqsa beredar di media sosial.

Seruan Deif itu terekam dalam rekaman suara pendek berdurasi 35 detik yang diunggah di Telegram.

Dilansir dari Times of Israel, pernyataan Deif itu diduga berasal dari rekaman suara dia yang dipublikasi pada 7 Oktober lalu, ketika serangan "Badai Al Aqsa" terhadap Israel terjadi, yang memicu agresi Zionis di Gaza saat ini.

Dalam rekaman itu, Deif meminta Muslim di sejumlah negara mayoritas Islam untuk membantu Palestina membebaskan Masjid Al Aqsa.

"Kepada orang-orang kami di Yordania dan Lebanon, Mesir, Aljazair, Maghreib (Afrika Utara), Pakistan, Malaysia, dan Indonesia," kata dia dalam rekaman tersebut.

"Mulailah bergerak sekarang, bukan besok, menuju Palestina, dan jangan biarkan perbatasan, rezim, dan pembatasan menghalangi Anda dari kehormatan melakukan jihad dan ambil bagian dalam pembebasan Masjid Al Aqsa," lanjut dia, seperti dikutip TRT World.

sumber

palestina sudah menunggu tuh gan, silakan berangkat berjuang, persiapkan diri dengan baik. pak jokowi, pak prabowo dan bu retno juga sangat mendukung kemerdekaan palestina, begitu juga pak ganjar dan pak anies. kemerdekaan palestina sesuai dengan amanat konstitusi emoticon-thumbsup
gabener.edan
tepsuzot
aloha.duarr
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.1K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan