amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Yamaha Mengincar Tim VR46 untuk Jadi Satelit [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ssstt... Ada kabar gembira buat para penggemar MotoGP! Kabarnya, Yamaha sedang mengincar tim VR46 untuk menjadi tim satelit mereka di musim depan. Wah, pastinya bakal seru nih jika Valentino Rossi dan tim VR46 berseragam Yamaha, kan?

Sebenarnya, bukan rahasia lagi kalau Yamaha sangat ingin memiliki tim satelit lagi. Soalnya, dengan tim satelit, Yamaha bisa menurunkan lebih banyak motor di setiap balapan. Selama ini, Yamaha hanya bisa menurunkan dua motor saja karena tidak memiliki tim satelit. Jadi, bisa dipahami jika Yamaha sangat berambisi untuk memiliki tim satelit.


Konten Sensitif

sumber

Tapi, tidak semudah itu bagi Yamaha untuk menjadikan tim VR46 sebagai tim satelit mereka. Yamaha perlu bekerja keras karena Rossi ingin timnya memiliki motor yang bisa bersaing dengan pabrikan lain. Kita tahu, beberapa musim belakangan ini, motor Yamaha sering kesulitan bersaing dengan pabrikan lain, terutama Ducati. Jadi, Yamaha harus bekerja keras agar motor mereka, M1, bisa menjadi motor yang kompetitif di barisan depan.

Tahun lalu, Presiden FIM, Jorge Viegas, pernah mengatakan bahwa tim VR46 milik Valentino Rossi akan menjadi tim satelit Yamaha pada tahun 2024. Namun, sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut. Tetapi, rumor tentang Yamaha mengincar tim VR46 semakin menguat. Tentunya kita semua berharap agar kabar ini benar adanya.

Bagi Yamaha, memiliki tim VR46 sebagai tim satelit pasti akan menjadi kebanggaan tersendiri. Mengingat Rossi adalah legenda MotoGP dan memiliki hubungan yang sangat erat dengan Yamaha. Bahkan, Rossi telah diangkat menjadi duta atau ambassador Yamaha. Jadi, bukan hanya dalam dunia balap, Rossi juga mempunyai peran penting di luar sirkuit.



sumber

Mari kita tunggu dan lihat apakah Yamaha berhasil merealisasikan keinginannya untuk memiliki tim satelit dengan melibatkan tim VR46. Kita berharap agar Yamaha dan Rossi bisa mencapai kesepakatan yang baik, sehingga semakin meriah dan seru persaingan di dunia MotoGP. Semoga kabar baik ini segera terwujud, ya. Keep praying, agan dan sista!
Thanks and see you next thread GanSist.


Exceltron
ratreiaa
mammoth46
mammoth46 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.1K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan