jehudiAvatar border
TS
jehudi
Prabowo: Pemerintahan Saya Pimpin Nanti Tak Kompromi dengan Korupsi
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden terpilih Prabowo Subianto menyatakan tak bakal berkompromi dengan praktik korupsi di Indonesia. Prabowo mengaku tidak gentar untuk memberantas korupsi.

"Kita akan berusaha meminimalkan korupsi, dan saya ingatkan, saya ingatkan pemerintah yang akan saya pimpin nanti tidak akan kompromi dengan korupsi dan saya tidak gentar," kata Prabowo dalam pidatonya di acara buka bersama TKN, Jakarta, Senin (25/3) malam.

Prabowo juga berjanji bakal menghilangkan kemiskinan di Indonesia. Ia akan memulainya dengan memberikan makan siang dan susu gratis kepada anak-anak.

Ia menyebut telah memperhitungkan secara matang untuk mengimplementasikan program unggulannya tersebut.

"Pakar-pakar membenarkan, uangnya ada, uangnya cukup, dan kita akan buktikan bahwa kita bisa melaksanakannya," ucap dia.

Prabowo pun menegaskan terus melanjutkan apa yang telah dibangun presiden RI terdahulu. Ia mengakui dalam prosesnya selalu ada kekurangan. Prabowo bertekad untuk memperbaiki kekurangan tersebut.

"Amanat ini saya terima sebagai penugasan yang mulia, sebagai tugas oleh rakyat Indonesia yang akan saya laksanakan dengan sepenuh hati saya, dengan penuh rasa tanggung jawab kepada rakyat Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo juga sempat melontarkan janji untuk memberantas korupsi di Indonesia. Menurutnya, hal itu bisa dicapai dengan meningkatkan gaji pejabat negara.

Prabowo mengatakan kualitas hidup penyelenggara negara yang terjamin akan menekan mereka untuk korupsi.

Ia membandingkan gaji para pejabat yang bertanggung jawab atas triliunan anggaran negara lebih kecil ketimbang gaji jajaran direksi di suatu perusahaan.

"Ini saya kira harus mendekatinya secara realistis, ini keyakinan saya. Jadi kita perbaiki kualitas hidup, kita perbaiki, kita tingkatkan gaji-gaji pejabat, semua penyelenggara negara," kata Prabowo di acara Paku Integritas KPK, Jakarta, Rabu (17/1).

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...engan-korupsi.

bagaimana mau ngomong korupsi, jika sumber duit anda sendiri, adik kandung anda sendiri, seorang maling koruptor?
maniacok99
novembermann
viniest
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
6
883
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan