ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Momen Pertemuan Prabowo dengan Surya Paloh, Bahas Pemerintahan Baru?
Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh secara tertutup di NasDem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta pada Jumat, 22 Maret 2024.

Dalam pertemuan itu, Prabowo mengungkapkan bahwa dirinya mengajak dan menawarkan agar NasDem bergabung dengan koalisi Indonesia Maju (KIM).

Prabowo juga menegaskan sudah saatnya keduanya bersatu setelah bersaing di pemilihan presiden (Pilpres) kemarin.

“Saya sangat menghargai sikap Nasdem, setelah pertandingan kita bersaing ya kan. Tapi, kita tetap bersahabat, kita tetap satu keluarga, kita tetap cinta Tanah Air,” kata Prabowo di Nasdem Tower.

Prabowo juga menyampaikan bahwa Indonesia menatap ke depan dengan optimis dan mencari putra-putri terbaik dari semua kalangan.

“Demokrasi kita jaga, Bhineka Tunggal Ika adalah suatu realita, harus juga kita bela dan pertahankan. Kita menatap ke depan dengan optimis dan mencari dari putra-putri terbaik dari semua kalangan,” kata Prabowo.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra itu pun mengatakan bahwa Indonesia diprediksi memiliki potensi untuk menjadi negara maju.

Meski demikian, menurutnya semua bergantung dari para elite politiknya apakah bisa bersatu atau tidak.

“Saya keliling selama masa kampanye, saya merasa getaran, saya lihat sorotan mata, saya lihat suasana rakyat menginginkan pemimpin rukun,” jelasnya.

Oleh karena itu, Prabowo pun mengaku sempat mengajak Surya Paloh untuk kembali bekerjsama membangun bangsa Indonesia ke depannya.



Foto: Antara

“Sesudah pertandingan dan persaingan kita bersatu membangun bangsa Indonesia. Itu saya mau garis bawahi,” ungkap Prabowo.

Menanggapi hal itu, Surya paloh pun mengatakan ajakan Prabowo merupakan sebuah bentuk penghargaan Ketum Gerindra terhadap NasDem.

Surya Paloh pun tidak memberikan jawaban yang pasti sikap NasDem soal ajakan Prabowo bergabung dengan KIM.

“Itu penghargaan Pak Prabowo aja,” kata Surya Paloh.

“Kita lihat nanti perkembangan ke depan ya. Itu fifty-fifty, possibility-nya masih,],” tambah Surya Paloh.

Gesit juga manuver Surya Paloh dan NasDem...

Hmm menarik banget nih. ..

Sumber: Link Referensi
0
382
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan