Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GemaindAvatar border
TS
Gemaind
Massa Demo Mulai Padati Jalan Depan Gedung KPU


Jakarta - Sejumlah kelompok massa mulai berdatangan ke depan gedung KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Jakarta. Massa memprotes proses Pemilu 2024.
Pantauan di lokasi, Rabu (20/3/2024), massa aksi datang dari arah utara dengan berjalan kaki. Beberapa di antaranya ada yang mengenakan sarung, serban, hingga membawa bendera Merah Putih.

Massa terdiri atas beberapa kelompok. Sebagian massa mengaku datang dari Kediri, Surabaya, hingga Malang.

Pihak kepolisian sudah berjaga di sekitar Jalan Imam Bonjol dan HOS Cokroaminoto. Adapun kondisi lalu lintas menuju Monas masih lancar, begitupun ke arah sebaliknya. Sementara itu, barier masih dipasang untuk mencegah massa aksi masuk ke KPU.

"Kami nilai Pemilu 2024 penuh kecurangan, Pilpres-Pileg. KPU harus jujur," kata perwakilan PUI Kediri Raya Rahmat Mahmudi di lokasi aksi.

Dia meminta Presiden Jokowi meminta maaf kepada rakyat.

"Mumpung belum telat, silakan Presiden introspeksi diri. Minta maaf kepada rakyat, cabut anaknya itu dari calon, dan dia mundur dari jabatan sebagai tanggung jawab moral. Itu sangat elegan, dan rakyat akan menerima, bahkan apresiasi, kalau itu dilakukan," ujarnya.

Komen TS

Ayo... anak-anak Abah. Tetap semangat dan istiqomah dalam memperjuangkan kemenangan Habib Anies Baswedan. Kemenangan Habib Anies Baswedan adalah kemenangan umat Islam dalam melawan dajjal dan antek-anteknya.

Sebaiknya anak-anak Abah jangan cuma bisa menghimbau ke Mukidi CS. Lakukan aksi perlawanan nyata apapun rsikonya. Kalau perlu, duduki KPU, DPR/MPR dan juga rebut istana. Tangkap Mukidi dan adili secara langsung. Takbiiirrr.

Mistaravim
rizkync108
anggie.s.per505
anggie.s.per505 dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
329
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan