mnotorious19150Avatar border
TS
mnotorious19150
Bocah Tewas Terlindas Bus Gegara Minta Klakson Telolet


Jakarta - 

Bocah berusia lima tahun tewas tertabrak bus di jalur masuk dermaga eksekutif Pelabuhan Merak, Banten. Bocah itu tertabrak saat berlari di samping bus meminta pengemudi membunyikan klakson 'telolet'. Ini pelajaran yang bisa diambil.

Dikutip dari detikNews, peristiwa nahas itu terjadi pukul 13.30 WIB, Minggu (17/3/2024). Saat itu bus melaju dari arah Cilegon hendak masuk ke dermaga eksekutif Pelabuhan Merak. Disaat bersamaan, korban berlari di sisi kiri bus.

"Sebelum kejadian, kendaraan bus yang dikendarai saudara Timbul Jaya melaju dari arah Cilegon menuju merak. Sesampainya di TKP, pada saat melaju dari arah kiri jalan ada pejalan kaki saudara Rendi (5) yang berlari di samping kendaraan bus yang di kendarai saudara Timbul Jaya, meminta 'telolet'," kata Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Riska Tri Aditia.

Bus tersebut terus melaju memasuki dermaga eksekutif sementara korban terus berlari di samping bus. Korban terlindas di sebelah kiri di belakang bus. Diduga pengemudi bus tidak menyadari keberadaan bocah itu karena blind spot (titik buta).

"Kemudian pada saat kendaraan bus Nopol:BG-7144-W berbelok masuk ke dermaga eksekutif, bagian samping kiri belakang mengenai pejalan kaki, Rendi, yang mengakibatkan pejalan kaki terlindas ban belakang sebelah kiri kendaraan," tuturnya.

Korban tewas di tempat kejadian. Korban dibawa ke RS Krakatau Medika Cilegon. "Akibat dari kejadian tersebut, saudara Rendi meninggal dunia di TKP dan (korban) dibawa ke RSKM Cilegon," tambah Riska.

detik.com
aldonistic
itkgid
bukan.bomat
bukan.bomat dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan