ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Yoga Manan, Pemuda Rela Resign Demi Rawat Ibu
Yoga Manan adalah seorang pemuda yang rela resign atau berhenti bekerja dan tidak menikah demi merawat ibunya yang sedang sakit.

Selama 14 tahun merawat sang ibunda, kini ibu Yoga telah berpulang kepada sang pencipta. Ibu dari pemuda itu telah meninggal dunia.

Hal itu diketahui lewat akun TikTok bernama @babyzayn11. Dalam unggahannya, pemilik akun itu menceritakan kisah hidup dari pemuda yang berasal dari Jakarta Timur ini pada 11 Maret 2024.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut fakta-fakta Yoga Mana yang wajib kalian tahu.

Yoga merupakan sosok anak yang sangat berbakti kepada ibunya. Ia disebut rela meninggalkan pekerjaannya hingga menunda untuk menikah, padahal usianya sudah menginjak kepala 3.



Foto: TikTok

“The real anak berbakti ke ibu, Kurleb 14 tahun nemenin, merawat ibu, rela resign, rela enggak pacaran, bahkan enggak kepikiran menikah demi ibu,” tulis pemilik akun TikTok dalam keterangan video tersebut.

Menurut cerita akun itu, sang ibu juga telah menyuruh anaknya itu untuk menikah. Namun Yoga tetap ingin merawat sang ibu.

“Dia hanya ingin merawat ibu dan kalopun dia punya pasangan belum tentu juga pasangannya bisa menerima a yoga dan ibunya, maka dari itu a yoga memilih setia untuk ibu,” lanjut keterangan dalam video.

Yoga adalah kelahiran tahun 1993 yang artinya tahun 2024 ini akan berusia 31 tahun. Akun @babyzayn11 menyebut bahwa Yoga mempunyai kakak, namun sudah meninggal dunia.

Akun Instagram Yoga Manan dengan username @yogamanan. Sedangkan soal penyakit sang ibu, ibu Yoga Manan mengalami stroke setelah mengalami kecelakaan.

Diceritakan bahwa Yoga tinggal bersama sang ayah. Ayah Yoga diketahui masih bekerja. Jadi meski Yoga sudah tidak bekerja, namun dia masih mendapat penghasilan dari bisnis kontrakan keluarganya.

Semoga Allah membalas semua kebaikan kak Yoga... Turut berduka saya..



Sumber: Link Referensi
Diubah oleh ahmadmikail10 16-03-2024 09:31
0
301
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan