Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Bus Mira Tabrak Penitipan Sepeda Motor di Keras Ngawi


Bus Mira dengan nomor polisi S 7325 US mengalami kecelakaan pada Kamis (14/3/2024) sekitar pukul 19.30 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi ketika bus menabrak teras penitipan sepeda motor di Jalan Raya Ngawi-Maospati, Desa Keras Wetan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Kejadian ini sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas karena badan bus menutup hampir seluruh badan jalan.

Beruntungnya, kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa atau luka-luka. Namun, akibat tabrakan tersebut, lampu peringatan milik pemerintah dan bagian depan teras penitipan motor milik warga setempat mengalami kerusakan. Tidak ada kendaraan lain yang terlibat dalam insiden ini.

Menurut keterangan Paidi, kondektur Bus Mira, sebelum kejadian, bus yang dikemudikan oleh Siswanto (45), seorang warga Salatiga, sedang dalam perjalanan dari Ngawi menuju Maospati. Ketika itu, di depan bus terdapat sebuah mobil berwarna merah.

Ketika bus sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil merah tersebut berbelok ke kanan menuju Kecamatan Gerih. Hal ini membuat sopir bus terkejut dan mengambil tindakan dengan membanting stir. Namun, bus malah oleng dan menabrak teras penitipan motor sebelum akhirnya berhenti setelah menabrak lampu peringatan.

"Beruntung keenam penumpang kami dalam keadaan baik-baik saja. Mereka kemudian dialihkan ke bus belakang. Kami bersyukur bus tidak terjatuh ke sungai karena menabrak tiang lampu peringatan," ujar Paidi.

Sementara itu, Suprihatin, pemilik rumah dan penitipan motor tersebut mengungkapkan kejutannya atas kejadian tersebut. Ia mengetahui insiden tersebut pertama kali dari anaknya. Suprihatin sangat terkejut melihat bus telah menabrak bagian depan rumahnya.


Info lengkapnya DI SINI

itkgid
itkgid memberi reputasi
1
229
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan