amekachiAvatar border
TS
amekachi
2 ABG di Tasikmalaya Nyangkut dengan Motornya di Genteng Rumah Warga, Lho Kok Bisa?













Lagi Ngabuburit 2 ABG di Tasikmalaya Nyangkut dengan Motornya di Genteng Rumah Warga, Lho Kok Bisa?

Dua perempuan muda di Tasikmalaya mengalami kecelakaan yang tidak lazim. Mereka ditemukan berada di atas atap rumah warga bersama motor yang mereka kendarai. Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial setelah sebuah video berdurasi 12 detik menampilkan dua perempuan tersebut duduk di atas motor yang terdampar di atap genteng rumah warga.

Dua korban dalam kecelakaan ini melibatkan perempuan MR, yang saat itu sedang mengendarai motor bersama rekannya AA. Keduanya dalam kondisi baik dan hanya mendapatkan sedikit luka. Penyebab kecelakaan ini masih dalam penyelidikan, namun pengendara motor tersebut diketahui masih duduk di bangku SD tersebut.


Quote:





Tidak hanya itu, kecelakaan lain juga terjadi di jalur Gentong Bawah, Kecamatan Kadipaten. Seorang pemudik sepeda motor bertabrakan dengan truk peti kemas. Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya.

Kecelakaan motor yang terjadi di Tasikmalaya ini mengingatkan kita akan pentingnya keselamatan saat berkendara. Kondisi jalan yang baik, penggunaan helm yang tepat, dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas adalah faktor penting dalam mencegah kecelakaan. Selain itu, pengemudi juga harus memperhatikan usia dan keterampilan dalam mengendarai kendaraan.

Semoga kecelakaan-kecelakaan ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati saat berkendara. Mari kita saling mengingatkan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Karena hanya dengan menjaga keselamatan, kita dapat mencegah kecelakaan yang tidak diinginkan.

Sumber Tulisan dan Gambar:

VIVA

krukov
Avnerhero
algren99
algren99 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
518
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan