Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Mau Angkut Kenangan Tentang Mantan? Isuzu Giga FVR-U Wingbox Bisa jadi Solusi

Isuzu Giga FVR-U Wingbox bisa menjadi berbagai solusi, mulai dari pengusaha logistik untuk meringankan pekerjaannya maupun bagi para pujangga gagal move on untuk mengangkut seluruh kenangan bersama mantan.

Menjadi salah satu solusi kebutuhan masyarakat Indonesia, Isuzu Giga FVR-U Wingbox dilengkapi dengan wheelbase terbanjang di kelasnya dengan cabin to end hingga 9,8 meter. Cukup mengangkut segala jenis barang mantan yang masih berserakan di ruang lingkup Anda.

Bahkan, Isuzu Giga FVR-U Wingbox diklaim mampu mengangkut hingga 16 ton. Truk ini terbukti hebat dalam mengangkut beban berat dengan efisiensi tinggi, termasuk kenangan bahkan barang-barang pemberian mantan yang sulit dipindahkan.

Produk bagai Big Boss ini dipamerkan PT Isuzu Astra Mobil Indonesia (IAMI) di ajang pameran khusus kendaraan niaga, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang diselenggarakan pada 7-10 Maret di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.


Foto: Isuzu

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Yusak Kristian, menjelaskan, bahwa sebagai truk kelas berat yang dirancang khusus untuk menangani tugas-tugas berat logistik dan transportasi, Isuzu Giga FVR U dapat diaplikasikan dengan box besi/aluminium, bak terbuka, wing box, flat bed, angkutan kendaraan bermotor hingga tangki.

“Keunggulan-keunggulan ini mampu memberikan solusi optimal bagi pengusaha logistik dan

industri yang membutuhkan kendaraan tangguh untuk mengangkut muatan berat. Selama ini Isuzu selalu menemani Isuzu Partner selama 50 tahun dengan keunggulan produk yang kita miliki,” ujar Yusak di Jakarta.

Isuzu Giga FVR dilengkapi dengan teknologi dan sistem keamanan serta kenyamanan bagi pengemudi. Unit ini dilengkapi dengan Air Suspension Seat guna mengurangi kelelahan pengemudi ketika berkendara dan meningkatkan rasa nyaman saat mengemudi.

Susah kalau ngomongin mantan, masih cinta sih tapi doi minta udahan..
Yaudah deh,  
Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



jlamp
69banditos
69banditos dan jlamp memberi reputasi
2
100
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan