amekachiAvatar border
TS
amekachi
Krystyna Pyszkova Pemenang Miss World 2024, Suka Berkuda dan ini 5 Potret Cantiknya!
Krystyna Pyszkova jadi Pemenang Miss World 2024, Wanita yang Suka Berkuda dan Inilah 5 Potret Cantiknya!

Selama ini negara pecahan dari Cekoslovakia ini dikenal sebagai pemilik pesepakbola handal eropa, negara Ceko walaupun mungkin tidak terlalu diperhitungkan di persepakbolaan dunia bahkan di pentas Eropa namun sempat jadi runner-up piala Eropa 1996. Beberapa nama pemain terkenal dunia pun terlahir dari negara ini, seperti Milan Baros, Patrik Berger dan Pavel Nedved.

Namun bukan itu saja lho gansist, wanita dari negara tanpa lautan ini pun dikenal cantik-cantik. Ini dibuktikan dengan terpilihnya wanita asal negara itu jadi Miss world 2024 yang diselenggarakan acara puncaknya di final Miss World 2024 di Jio World Convention Centre, Mumbai, India.

Krystyna Pyszkova dari Republik Ceko telah berhasil memenangkan gelar Miss World 2024. Ia melampaui 111 kontestan lainnya dari berbagai negara di ajang yang digelar di India pada tanggal 9 Maret 2024. Krystyna, yang berusia 25 tahun, berhasil menaklukkan persaingan dan mengungguli Miss Lebanon, Yasmina Zaytoun, dalam babak Top 2.


Quote:




Inilah 5 potret cantik dari wanita yang suka berkuda tersebut, diambil dari Instagram @krystynapyszko:

Spoiler for :


Krystyna Pyszkova adalah sosok yang tidak hanya memperlihatkan kecantikannya, tetapi juga kecerdasan dan rasa sosialnya yang tinggi. Dengan gelar Miss World 2024, ia memiliki kesempatan untuk mempengaruhi dunia dengan lebih luas melalui platformnya sebagai duta kecantikan.


Sumber Tulisan dan Gambar:

lifestyle.okezone.com

Sumber Gambar Judul:

liputan6.com
kasihudin
eno.niken
xatria
xatria dan 3 lainnya memberi reputasi
4
589
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan