amekachiAvatar border
TS
amekachi
Bandung Menang 2 Tahun Berturut-turut! Mahasiswi ITENAS Juara Puteri Indonesia 2024

Puteri Indonesia 2024/Sumber gambar: antarafoto.com



Mojang Bandung Menang 2 Tahun Berturut-turut! Mahasiswi ITENAS ini Sekarang jadi Pemenang Puteri Indonesia 2024 Lho, Akankah Hatrick Tahun Depan?

Kalau ngomong wanita cantik di Indonesia mungkin banyak dari kita cukup tahu tentang daerah-daerah atau kota-kota penghasil bibit idaman pria tersebut ya gansist, semisal dari suku Dayak di Kalimantan, Manado, Padang, Lampung dan dari Jawa Barat khususnya kabupaten serta kota Bandung.

Walaupun memang cantik itu relatif dan setiap orang berbeda cara menilainya namun memang kecantikan dari daerah-daerah yang disebut diatas itu memanglah sering kali jadi buah bibir, dan kini pun kembali mencuat salah satu mojang cantik asal Bandung dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2024 lho.


Quote:




Farhana Nariswari, Puteri Indonesia 2023/Sumber gambar: Wikipedia

Ternyata ini bukan kali pertama bagi mojang Bandung untuk mengharumkan nama mereka di dunia kecantikan. Pemenang Puteri Indonesia tahun sebelumnya, Farhana Nariswari Wisandana juga berasal dari ibukota Jawa Barat tersebut, loh! Wah, hebat banget ya wilayah ini. Kebanggaan banget deh buat orang Sunda dan juga Jawa Barat yang bisa melahirkan puteri-puteri cantik seperti mereka.

Puteri Indonesia memang sebuah ajang yang nggak hanya tentang kecantikan luar, tapi juga tentang kecerdasan dan kepribadian. Mahasiswi ITENAS ini buktinya, dia bukan hanya cantik tapi juga berprestasi di bidang teknik lingkungan. Kita harus salut sama semangat dan kerja kerasnya untuk bisa meraih gelar ini. Semoga dia bisa jadi inspirasi buat para perempuan Indonesia untuk terus berjuang dan meraih mimpi-mimpi mereka.

Yuk, kita beri selamat dan dukungan yang besar untuk mahasiswi ITENAS ini. Semoga dia bisa menjadi perwakilan Indonesia yang luar biasa di tingkat internasional. Kita bangga banget sama dia dan harapannya, semakin banyak perempuan Indonesia yang bisa sukses dan berprestasi seperti dia. Bravo, Puteri Indonesia 2024! Semoga sukses selalu, sista!


Sumber Tulisan:

1

2
Diubah oleh amekachi 09-03-2024 14:01
bukatelapak
kubelti3
th7k5
th7k5 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
785
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan