antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Terjebak di Gang Buntu, Pelaku Curanmor Asal Surabaya Tertangkap di Malang

Seorang tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang beraksi di wilayah Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, berhasil ditangkap oleh Anggota Polres Malang.

Pelaku yang beraksi sendirian tidak dapat menghindar saat dikepung oleh polisi bersama warga setelah terperangkap di gang buntu selama pelariannya.

Menurut Kasubsipenams Humas Malang, Ipda Dicka Ermantara, pelaku yang berhasil diamankan ini memiliki inisial YA (45), merupakan warga Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya. Pelaku YA ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Jabung bersama warga tidak lama setelah melakukan aksinya pada Senin (4/3/2024).

"Iya, kami dibantu warga berhasil mengamankan satu orang yang diduga sebagai pelaku curanmor di wilayah Kecamatan Jabung," ungkap Ipda Dicka saat dihubungi di Polres Malang, pada Rabu (6/3/2024).

Dicka menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika korban, JW (34) yang merupakan warga Dusun Konang, Desa Sidorejo, Kecamatan Jabung, sedang berkunjung ke rumah temannya di Dusun Melo'an, Jabung, pada Senin (4/3) sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat itu, ia memarkir sepeda motor jenis Honda BeAT miliknya di halaman rumah temannya.


Info lengkapnya DI SINI

0
114
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan