thecrawlerAvatar border
TS
thecrawler
Potret Bareng Presiden, Inul Daratista Diancam Unfollow


Pedangdut Inul Daratista berkeluh kesah gara-gara mendapat ancaman bakal di-unfollow setelah beberapa kali memajang potret bareng Presiden Republik Indonesia dari era Soeharto hingga Jokowi.
Nyonya Adam Susesno menanggapi santai ancaman ini.
Quote:




Seperti diketahui, pelantun “Kocok-kocok” beberapa kali pamer foto bareng Presiden Indonesia di medsos. Sabtu (2/3/2024) misalnya, Inul Daratista mengunggah foto dan video bareng Megawati Soekarnoputri.

Foto dan video itu menampilkan Megawati sebagai bintang tamu acara masa-masak di salah satu stasiun televisi swasta. Unggahan Inul Daratista direspons beragam oleh netizen. Ada yang suka, ada pula yang nyinyir.

Tak tahan dengan ancaman unfollow dari sejumlah oknum, Nyonya Adam Suseso melontar uneg-uneg di akun Instagram terverifikasi, Minggu (3/3/2024). Ini bukan kali pertama diancam gara-gara foto bareng Presiden Indonesia.

“Ketika saya berfoto sama Gus Dur pembencinya nyinyir bahkan ngancam unfollow. Ketika saya berfoto sama Bapak Soeharto, pembencinyna nyinyir bakhan ngancam unfollow,” tulis Inul Daratista.



Bintang sinetron Kenapa Harus Inul? mengaku tak takut diancam dan akan tetap menjaga hubungan baik dengan siapapun yang akan memimpin Republik Indonesia nantinya. Inul Daratista mengaku hanya takut pada Tuhan Yang Mahaesa.

“Jadi ternyata hidupmu enggak kerja opo kerjanya dibayar untuk nyinyir dan ngancam-ngancam? Terus, unfollow itu? Saya sih kayak taut Bang, sumpah apalagi sama elu. Yang gue jiper dan takut kalau Allah SWT yang unfollow saya, baru saya sedih,” ucap Inul Daratista.








Quote:

Diubah oleh thecrawler 04-03-2024 12:54
beeSide
bukan.bomat
4l3x4ndr4
4l3x4ndr4 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
1.6K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan