Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pennywise.Avatar border
TS
pennywise.
Gibran Pastikan Calon Pemimpin Masa Depan Tak Lagi Bergantung pada Parpol
Jakarta - Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka memastikan bahwa ke depannya, para calon pemimpin di Indonesia tidak akan lagi bergantung pada partai politik (parpol). Hal ini disampaikan Gibran di hadapan para relawannya yang bernama, Bolonemase.

Gibran menyampaikan, saat ini arah politik nasional mengalami perubahan ke arah yang lebih baik, dengan adanya gerakan pemuda-pemudi Indonesia aktif di sektor tersebut.

"Karena sekali lagi ke depan terutama anak-anak muda ini yang nanti akan ada social movement arahnya adalah community base jadi ini nanti akan ada disrupsi jadi sudah tidak lagi seorang calon ataupun tokoh itu nanti ketergantungan pada partai," kata dia, di Solo, Jumat, 1 Maret 2024

Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mulanya menguraikan sudut pandangnya tentang gerakan sosial anak-anak muda belakangan ini.

Gibran menegaskan bahwa disrupsi di antara kaum muda-mudi Tanah Air menunjukkan kemajuan terkait pencalonan diri seseorang pemimpin melalui jabatan publik.

Sambil berterima kasih kepada para simpatisannya yang sudah berjuang keras menyokong kemenangan Prabowo-Gibran, Wali Kota Solo itu juga menyampaikan pesan sang capres 02 kepada Bolonemase.

Demi menyukseskan Pilkada dan Pilgub 2024, Gibran mengimbau segenap pendukungnya itu untuk tetap solid dan tidak lantas kendor atas keberhasilan Pilpres yang sebentar lagi akan diumumkan hasil akhirnya oleh KPU RI.

"Sekali lagi pak Prabowo titip salam, terima kasih untuk kerja kerasnya dan saya titip sekali lagi, ini belum selesai masih ada Pilkada dan Pilgub. Tetap solid, tetap menjalin silaturahmi, kita satukan, kita genjot terus, kita gas terus area-area, titik-titik yang nanti kedepan bisa menjadi basisnya Bolonemase," ujar Gibran.

"Bapak ibu, semua kita rangkul, semua kita jadikan teman. Tetap bersilaturahmi, bersahabat dengan lawan-lawan politik, jangan putus pertemanan, jangan putus silaturahmi karena kita semua sesama anak bangsa yang pengen negara kita maju," katanya, menandaskan.

Baca Juga: Lonjakan Suara PSI dan Rekayasa Pemilu 2024 Diduga demi Ambisi Jokowi Menggerus PDIP

Kata Gibran Soal Makan Siang Gratis dari Dana BOS
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming menanggapi soal wacana program makan siang gratis dan susu gratis menggunakan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Putra sulung Presiden Jokowi ini mengatakan, berbagai skema untuk menjalankan program tersebut sedang dikaji.

"Makanya di masa-masa seperti ini kita coba berbagai skema, menunya, pembiayaannya, dan lainnya," kata Gibran pada Jumat, 1 Maret 2024.

Gibran menuturkan, pihaknya akan mendengar masukan dari berbagai pihak terkait untuk mematangkan program tersebut.

"Dan nanti ya setelah ini pasti akan banyak masukan dari orangtua murid, dari murid, dari guru, dari para kepala sekolah. Nanti kami akan matangkan," ujarnya.

https://www.pikiran-rakyat.com/nasio...arpol?page=all

Meroket tiga periode emoticon-Traveller
kakekane.cell
bukan.bomat
bukan.bomat dan kakekane.cell memberi reputasi
2
393
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan