moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Pesilat Wanita di Kediri Tewas Diracun Sianida Mantan Pacar


Muncul fakta mengejutkan dalam kasus pembunuhan tragis seorang pesilat wanita berusia 16 tahun yang dikenal dengan inisial YB di kamar kosnya di Kota Kediri.

Dalam penyelidikan yang dilakukan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri Kota, terungkap bahwa YB tidak meninggal akibat overdosis minuman keras seperti yang duga sebelumnya. Ternyata, dia menjadi korban pembunuhan yang direncanakan oleh mantan pacarnya dengan menggunakan racun sianida.

Kejadian tragis itu pertama kali terungkap pada Selasa (20/2/2024) ketika YB ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya di Lingkungan Cowekan, Pesantren, Kota Kediri. Mulutnya berbusa, dan di sebelahnya terdapat botol minuman keras jenis vodka. Namun, hasil penyelidikan menyimpulkan bahwa kematian YB bukan karena overdosis alkohol, melainkan karena diracun.

Mantan pacar YB yang diketahui bernama MF (19) menjadi tersangka utama dalam kasus ini. MF berhasil ditangkap oleh petugas di rumahnya di Desa Pagu, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Motif pembunuhan ini diduga karena cemburu, setelah mengetahui bahwa YB telah menjalin hubungan dengan pria lain.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Nova Indra Pratama, mengungkapkan bahwa hasil otopsi menunjukkan adanya racun sianida dalam tubuh korban. "Kami memastikan bahwa kematian YB adalah akibat diracun sianida oleh pelaku," kata AKP Nova Indra Pratama.

Saksi yang turut memberikan keterangan dalam kasus ini mengatakan bahwa mereka melihat MF masuk ke kamar kos YB pada Minggu (18/2/2024) siang, dan kemudian meninggalkan tempat tersebut pada sore hari.

Kasus ini mengguncang masyarakat Kediri dan menunjukkan betapa pentingnya mengungkap kebenaran di balik kematian seseorang. Pihak berwenang berjanji untuk memastikan bahwa pelaku akan menerima hukuman yang setimpal atas perbuatannya.



Info lengkapnya DI SINI
itkgid
itkgid memberi reputasi
1
588
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan