amekachiAvatar border
TS
amekachi
Pulau Bali, Korban dari Kepopulerannya Sendiri! Setuju dengan ini Gansist?

Pulau Bali, Korban dari akibat Kepopulerannya Sendiri! Setuju dengan Pendapat ini Gansist?

Berbicara mengenai pulau Bali tentu kita sangat mengenalnya sebagai daerah tujuan wisata turis mancanegara paling populer di Indonesia ya gansist, yang ini bahkan kepopulerannya sudah ada sejak zaman Hindia Belanda dahulu. Pulau Dewata tersebut memang memberikan suguhan menarik destinasi wisata berupa kebudayaan tradisional, panorama laut yang cantik dan keindahan alam lainnya.

Seperti pantai Sanur, Kuta, tanah Lot, pura Uluwatu, pura agung Besakih, desa wisata Penglipuran, Kelingking Beach serta ratusan tempat wisata lain di pulau tersebut. Semua dari masyarakat kita, khususnya yang di Bali tentu akan sangat senang dengan anugerah pemberian tuhan yang sangat sempurna bagi pulau kecil ini, namun ada kabar tentang Bali menurut kata orang luar lho gansist. Orang bule biasanya kritis, nah ini kata mereka tentang pulau Bali.


Quote:





Media Express UK pun mengungkapkan bahwa begitu besarnya minat wisatawan dunia terhadap pulau ini bisa di lihat melalui sebuah perbandingan, semisal di tahun 2023 ada sekitar 5 juta wisatawan asing masuk dan berkumpul di bali, padahal jumlah penduduk Bali saja hanya 4 juta jiwa.

Nick kembali mengungkapkan, untungnya ada beberapa tempat wisata di pulau ini yang masih sepi, nah kata blogger perjalanan tersebut, itulah yang diidam-idamkan oleh turis, itulah Bali yang sesungguhnya.



Spoiler for :

Dalam hal ini artikel hanya berdasarkan dari yang diungkap oleh media luar dan penilaian dari turis asing itu sendiri tentang Bali ya gansist, tidak ada ungkapan dari warga lokal bali tentang pulau itu adalah korban dari kepopulerannya sendiri maupun penilaian dari warga Indonesia.

Betul nggak nih gansist, kalau pulau Bali adalah korban akibat dari kepopuleran sendiri?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
Polling
0 suara
Setujukah dengan yang diungkapkan bahwa pulau bali korban kepopulerannya sendiri?
amellady
bacuboalnof
TuanLi
TuanLi dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan