Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Sandiaga Uno Beri Sinyal Gabung Koalisi Pemerintah setelah Jokowi, Bawa Manfaat?












Sandiaga Uno Beri Sinyal Gabung Koalisi Pemerintah setelah Jokowi, Akan Bawa Dampak yang Bermanfaat untuk Kepemerintahan Nantinya?

Dalam perpolitikan demokrasi salah satu agar pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan benar tentu kekuatan pro pemerintah dan oposisi itu seimbang ya gansist, semisal dari keduanya tersebut jomplang maka kita bisa mendapatkan kepemerintahan tersebut berjalan dengan kacau.

Ada suasana oposisi selalu menggembosi agenda agenda pemerintah atau juga jalannya demokrasi yang kurang lancar akibat semuanya setuju langkah yang diambil oleh pemerintah, nah di proses berjalannya kepemerintahan Indonesia mendatang untuk siapapun nanti presidennya sepertinya akan tidak seperti itu lho gansist.

Ini dikarenakan ada partai politik di Indonesia melalui petingginya sendiri sudah ancang-ancang atau klaim bakal tetap ada di samping rezim yang berkuasa, mungkin saja langkah seperti ini bermanfaat dan mendorong partai lain juga untuk berpikir gabung satu koalisi dengan yang memegang kepemerintahan untuk Indonesia yang maju. Dari tahun 2024, atau setidaknya 5 tahun ke depan dari sekarang.


Quote:





Sandiaga Uno juga menyampaikan harapannya bahwa pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo akan terus menguatkan kinerjanya untuk mewujudkan visi Indonesia emas pada tahun 2045.

Pernyataan Sandiaga Uno ini menunjukkan kesetiaannya terhadap partai dan pemerintahan. Sebagai anggota PPP, ia menegaskan bahwa partainya selalu berada dalam koalisi pemerintah dan mendukung program-program pemerintah.

Dalam kunjungannya ke Labuan Bajo, Sandiaga juga menjalankan agenda pariwisata. Ia mendengarkan keluhan dari para pelaku UMKM, terutama ibu-ibu yang dominan di desa wisata, terkait dengan kualitas dan kondisi usaha mereka. Hal ini menunjukkan perhatian Sandiaga terhadap sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, yang menjadi tanggung jawabnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dengan sinyal bergabungnya Sandiaga Uno dengan kabinet pemerintahan selanjutnya setelah Pemilu 2024, diharapkan bahwa program-program di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif akan terus diperkuat dan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
scriptulla
luvchelsea
Avnerhero
Avnerhero dan 7 lainnya memberi reputasi
8
310
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan