Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Driver Ojol Bentrok dengan Satpam LRT Kuningan, Tak Terima Ditegur
Belum lama ini media sosial dihebohkan oleh sebuah video yang menampilkan driver ojek online (ojol) dengan satpam LRT Kuningan terlibat keributan hingga ada yang terluka pada Jumat, 23 Februari 2024.

Video yang memperlihatkan bentrok antara driver Ojol dan petugas keamanan LRT Kuningan itu dibagikan oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Dalam video itu, terlihat bahwa dua orang satpam yang sedang berada di atas motor dikeroyok oleh sekelompok driver ojol. Bahkan kedua satpam sampai terjatuh dari motor akibat pengeroyokan itu.

Salah seorang pengemudi ojek online terlihat bersimbah darah di bagian wajah. Namun tak semua driver ojol ikut melalukan pengeroyokan, ada juga yang melerai.



Foto: Twitter

Lalu bagaimana fakta-fakta driver ojol bentrok dengan Satpam LRT Kuningan? Berikut penjelasannya.

Kejadian itu berawal saat satpam yang tengah bertugas menegur oknum ojol agar tidak terlalu dekat menunggu penumpang dengan pintu keluar. Hal itu dibenarkan oleh Manager Public Relations KAI Divisi LRT Jabodebek, Mahendro Trang Bawono.

“Security mengingatkan ojol untuk tak menunggu terlalu dekat pintu keluar karena itu flow penumpang kan,” kata Mahendro saat dikonfirmasi pada Jumat, 23 Februari 2024.

Ternyata teruran itu memicu emosi pada oknum ojol hingga mengakibatkan kericuhan di depan Gedung Tempo Pavilion 1, Kuningan, Setiabudi, Jaksel.

Mahendro melanjutkan bahwa pihaknya sudah merangkul komunitas ojol di sekitaran itu. Jadi kemungkinan besar driver ojol yang dari luar belum tahu kebijakan itu, sehingga terjadi keributan.

“Sebenarnya kami sudah merangkul komunitas ojol sekitar situ, jadi mungkin yang dari luar belum tahu soal tak menunggu terlalu dekat pintu keluar,” lanjut Mahendro.

Karena kericuhan itu, satpam LRT Jabodetabek dan driver ojol pun dilaruikan ke rumah sakit (RS) karena terluka. Namun info terkininya bahwa kejadian itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Korban security yang dirawat 1 orang. Yang satu lagi, danrunya mau membawa ke RS, tapi jadi sasaran juga dari kemarahan driver ojol. Sudah dilakukan mediasi dan terselesaikan secara kekeluargaan,” jelasnya.


Emang sih, paling enak selesaikan secara kekeluargaan. Biar sama-sama enak..

Gimana kalau kata agan?


Sumber: Link Referensi
kakekane.cell
pheeroni
pheeroni dan kakekane.cell memberi reputasi
2
794
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan