• Beranda
  • Komunitas
  • Opini
  • Siapa sih yang Pertama Mengajukan Gibran jadi Cawapresnya Prabowo? Ini Dia Orangnya!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Siapa sih yang Pertama Mengajukan Gibran jadi Cawapresnya Prabowo? Ini Dia Orangnya!











Siapa sih yang Pertama Mengajukan Gibran untuk jadi Cawapresnya Prabowo di Pilpres 2024? Ini Dia Orangnya Gansist!




Hasil Real Count sampai saat ini

Pemilu pilpres 2024 sekarang sudah hampir selesai ya gansist, walaupun belum ada pengumuman resmi dari KPU namun tahapan quick count selesai hingga kini sudah di proses real count. Diambil dari keterangan kerja tim CNBC Indonesia Research yang merangkum hasil real count, tepat di hari ini Rabu 21 Februari 2024 pukul 11.00 WIB telah didapatkan hasil 73,50% data dari seluruh TPS di Indonesia.

Dari hasil itu didapat perolehan suara untuk paslon nomor urut 02 atau capres-cawapres Prabowo-Gibran peroleh 58.943.436 suara atau 58,77%, Anies-Cak Imin 24,24% dan Ganjar-Mahfud peroleh 19,99%.


Quote:





Awalnya Pak Prabowo Bimbang tentang Siapa yang Pantas Mendampinginya di Pilpres 2023

Awalnya Prabowo berdiskusi dengan dirinya tentang siapakah yang pantas menjadi pasangan cawapres dirinya di pilpres 2024, ditanya begitu Gus Miftah langsung jawab kalau yang paling tepat untuk Prabowo sepertinya Gibran.


"Mas Gibran, mas!" Ungkap Gus Miftah menjawab pertanyaan dari Prabowo, dikutip unggahan video @folkrame pada Rabu, 21 Februari 2024.


Quote:





Usaha Gus Miftah untuk Meluluhkan Hati Orang Tua Gibran

Gus Miftah setuju dan akan mengusahakan sebisanya, tapi sampai di tempat Jokowi pun yang didapatkan hampir sama seperti Prabowo yaitu Jokowi dan Irina merasa enggan serta Gibran pun terlihat seperti tidak berani mencalonkan diri. Namun berkat keuletan bernegosiasi pendakwah kondang tersebut, akhirnya orang tua Gibran pun menyetujui permintaan Gus Miftah.

Dalam hal ini apa yang terungkap sepertinya hanya keterangan sepihak ya gansist, tapi apapun itu misalnya duet tersebut lah yang akan memenangkan pilpres Indonesia 2024 ini semoga mereka bisa bekerja dengan baik dan memajukan berbagai bidang di negeri ini.



Infrastruktur sudah digalakkan dengan baik oleh presiden Jokowi tinggal meneruskan, juga berbagai pembangunan lain. Mungkin yang cocok untuk rencana pembangunan lima tahun kedepannya adalah bidang pendidikan dan support industri kecil buatan rakyat sendiri.

Karena negara yang maju biasanya berkat industri kecil dari rakyat, pun sangat tangguh kekuatannya. Seperti disaat krisis moneter 1998 dulu, yang mampu bertahan cuma mereka di saat perusahaan gede pada ambruk.

Bila diperkuat oleh bantuan pemerintah tentu lebih bagus lagi!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2










pilotproject715
pesulap.merah
algren99
algren99 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.8K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan