kushkoosAvatar border
TS
kushkoos
Labeli Anies Trendsetter Politik Indonesia, Nasdem Tak Merasa Perjuangannya Sia-sia


 Partai Nasdem menegaskan keputusannya mendukung dan mengusung  Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024, tidaklah sia-sia.

Hal ini ditegaskan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali melalui akun Instagram resminya, Rabu (21/2).

"16 bulan kita menghabiskan waktu berkeliling Indonesia, berjumpa banyak orang, bagi saya tidak ada yang sia-sia," kata Ahmad Ali seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL.

Kepala Pelatih Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin) itu menilai, Anies Baswedan telah berhasil menjadikan dirinya trendsetter politik Indonesia.

"Anies merubah dari politik mobilisasi ke partisipasi. Percayalah tidak ada yang sia-sia," kata Ahmad Ali.

Partai Nasdem pun, lanjut Ahmad Ali, tetap tenang meskipun hasil sementara quick count menunjukkan keunggulan untuk capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Saat ini, publik dibuat penasaran dengan arah politik Partai Nasdem pasca Pemilu andai gagal mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden 2024.

Pertanyaan yang muncul adalah apakah Partai Nasdem akan memilih untuk berada di oposisi atau tergoda untuk bergabung dengan kubu Prabowo-Gibran yang unggul versi quick count.

sumber

luar biasa emang pak anies gan, meski tidak menang tapi berhasil jadi trendsetter, mengubah mindset masyarakat. indonesia bakal semakin maju di masa depan emoticon-thumbsup
Diubah oleh kushkoos 21-02-2024 08:12
kakekane.cell
kakekane.cell memberi reputasi
1
494
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan