ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Pesan Sahroni untuk AHY yang Dilantik Menjadi Menteri ATR/BPN

Pesan Wakil Ketua Komisi III DPR RI sekaligus politisi Partai NasDem, Ahmad Sahroni untuk Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang dilantik sebagai Menteri ATR/BPN oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Negara, Rabu, 21 Februari 2024, dengan ucapan selamat belajar.

Diketahui, sosok Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrat adalah sosok baru dalam Kabinet Indonesia Maju, pimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Pesan Sahroni untuk AHY itu disampaikannya lewat akun Instagram pribadinya @ahmadsahroni88.

Tak lupa, politisi Partai NasDem juga berikan selamat pada Hadi Tjahjanto yang akan dilantik menjadi Menko Polhukam.

“Selamat buat Pak Hadi sebagai Menko Polhukam dan Pak AHY sebagai Menteri ATR. Dan selamat belajar yah pak AHY,” ucapnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/BPB, Rabu, 21 Februari 2024.


Foto: Antara

Dalam hal ini, Ketua Umum Partai Demokrat akan menggantikan tugas dari Hadi Tjahjanto yang juga akan dilantik menjadi Menteri Koordinator, Politik, Hukum dan HAM (Menko Polhukam) pengganti Mahfud Md yang memilih mundur beberapa waktu lalu.

Sebagai sang ayah, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berikan restu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) putra sulungnya untuk dilantik sebagai menteri di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang baru.

Sayangnya, SBY tak dapat mendampingi putranya saat dilantik menjadi menteri karena harus beristirahat setelah menempuh perjalana yang jauh.

Merespon soal Hadi Tjahjanto gantikan posisinya di pemerintahan, mantan Menko Polhukam Mahfud Md katakan bahwa Hadi adalah sosok yang baik.

“Dia orangnya baik,” ujar Mahfud di Kantor Mahfud MD Initiative, Jakarta, dikutip dari Antara.

“Boleh juga, saya kenal baik sama beliau,” katanya.

Soal alasan kenapa dirinya mundur dari jabatan Menko Polhukam, Mahfud Md katakan dirinya tak ingin menyalahgunakan jabatan dan fasilitas negara untuk berkampanye.

Pesan yang bagus banget nih Pak Ahmad Sahroni, moga aja Pak AHY amanah dalam menjalankan tugas ya.. 



sudarmadji-oye
dragunov762mm
gabener.edan
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
1
758
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan