Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Modal Tampang Mirip Artis Korea, Tukang Cilok Ini Laris Manis!

Sumber Gambar

Seorang penjual cilok keliling di Kabupaten Grobogan mendadak menjadi perbincangan di media sosial. Kenapa? Ternyata penjual cilok tersebut dikatakan memiliki kemiripan dengan seorang aktor Korea Selatan yang populer.

Sebuah video amatir yang diunggah di platform TikTok memperlihatkan netizen yang menggoda penjual cilok tersebut karena kemiripannya dengan aktor Korea Selatan. Dalam video tersebut, penjual cilok keliling tersebut terlihat sibuk melayani pelanggan yang tengah mengantri. Dia mengenakan sweater berwarna oranye dan celana panjang yang digulung sampai atas betisnya.

Ketika pemilik video memanggil penjual cilok tersebut dengan sapaan "Annyeonghaseyo" (halo dalam bahasa Korea), penjual itu menengok ke arahnya. Dan di sinilah kejadian lucu terjadi. Pemilik video langsung tertawa terbahak-bahak karena merasa penjual cilok tersebut sangat mirip dengan salah satu aktor dalam drama Korea Selatan.

Tidak disebutkan dengan jelas nama aktor yang dimaksud dalam video tersebut. Namun, dari beberapa komentar yang ada, banyak yang menyebutkan bahwa penjual cilok tersebut mirip dengan Yang Kyung Won. Yang Kyung Won dikenal sebagai aktor yang baru-baru ini memerankan tokoh Jeon Dae Yong dalam drama Welcome To Samdal-ri dan Pyo Chi Su dalam drama Crash Landing On You.

Munculnya penjual cilok mirip aktor Korea Selatan ini menunjukkan betapa menariknya fenomena kemiripan fisik seseorang dengan tokoh terkenal. Proporsi dan bentuk wajah yang serupa dapat membuat beberapa orang terlihat seperti orang lain. Sebenarnya, mitos menyebutkan bahwa setiap manusia di dunia memiliki tujuh kembaran dirinya.

Tidak hanya aktor Korea Selatan, banyak juga penjual makanan kaki lima lainnya yang dikaitkan dengan sosok terkenal. Misalnya, ada penjual gorengan yang disebut mirip dengan Roger Danuarta, seorang aktor Indonesia, serta penjual cilok keliling yang dikaitkan dengan artis Korea Selatan.

Tentu saja, hal ini menjadi sorotan dan mengundang tawa netizen. Seiring dengan viralnya video penjual cilok mirip aktor Korea Selatan ini, banyak yang mengomentari kemiripan mereka dan mengharapkan penjual cilok tersebut mendapat keberuntungan seperti aktor idola mereka.

Mungkin suatu hari nanti penjual cilok ini akan menerima undangan untuk berkunjung ke Korea Selatan, siapa tahu? Yang pasti, fenomena ini menunjukkan betapa kuatnya pengaruh budaya Korea Selatan di Indonesia, bahkan dalam hal penjualan cilok keliling.


Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
suksesinambo008
kakekane.cell
kakekane.cell dan suksesinambo008 memberi reputasi
2
242
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan