Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Surya Paloh Temui Jokowi di Istana, Cak Imin: Siapa yang Layak Dislepet?
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh temui Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta pada Minggu, 18 Februari 2024. Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PKB sekaligus calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berikan komentarnya lewat akun Twitter atau X miliknya.

Cak Imin katakan, pertemuan antara Surya Paloh dan Presiden Jokowi tanpa ada koordinasi koalisi yang mengusungnya dengan Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

Jauh sebelum itu, Cak Imin juga menuliskan sebuah status di akun Twitter atau X miliknya soal siapa yang pantas diselepet olehnya.

“Siapa yang layak dislepet siang ini Gess ..?” tulis Cak Imin pada akun Twitter atau X miliknya.

Sebelumnya, publik dibuat gempar dengan pertemuan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Presiden Jokowi pada Minggu, Minggu, 18 Februari 2024.

Sang Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dalam sebuah keterangan di akun Twitter atau X miliknya menyebut, pertemuan keduanya sama sekali tidak ada koordinasi dengan koalisi.




Foto: Twitter/@cakimiNOW

“PKB Sebut Surya Paloh Temui Jokowi Tanpa Koordinasi Koalisi,” katanya.

Sayangnya, hingga kini belum ada respon lanjutan soal langkah apa yang akan dilakukan oleh PKB dalam merespon pertemuan antara Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai NasDem ini.

Lalu, Koordinator Staf Khusus Presiden RI, Ari Dwipayana lewat sebuah keterangan yang dilansir dari Antara katakan, pertemuan antara Jokowi dan Surya Paloh adalah hanya sekedar silaturahmi.

Selain itu, dia katakan, keduanya juga membahas seputar permasalahan soal tantangan global yang terkait dengan dinamika politik dan Pemilu 2024.

Lain hal dengan Koordinator Staf Khusus Presiden RI, Ari Dwipayana, Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Hermawi Taslim katakan, pertemuan antara Jokowi dan Ketua Umum Partai NasDem hanya memenuhi undangan makan malam dari sang Kepala Negara di Istana Merdeka.

Menurut Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni, pertemuan antara Jokowi dan Surya Paloh hanya sebatas silaturahim saja.

Pelan-pelan Cak Imin, siapa tau hasil pertemuannya sangat bermanfaat bagi perpolitikan nasional usai Pemilu 2024..

Ya, moga aja hasil pertemuan ini hasilkan sesuatu yang terbaik buat kita semua...



kakekane.cell
bangsutankeren
dragunov762mm
dragunov762mm dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.6K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan