gofivik130Avatar border
TS
gofivik130
Banyak Laporan Kecurangan, OSO: Ini Pemilu Gila!


Jakarta, CNBC Indonesia - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) buka suara perihal hasil perhitungan cepat atau Quick Count yang memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden (Paslon) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.
OSO menyebutkan bahwa maskimum Tempat Pemungutan Suara (TPS) hanya 300 surat suara. Namun, ia menerima laporan bahwa ada TPS yang mendapatkan 700 suara. "Kok ada laporan seolah-olah Paslon yang mendapatkan 700 suara. Ini gila udah. Pemilu gila ini, ya kan," ungkap OSO di Gedung TPN, Kebun Jeruk, Kamis (15/2/2024).
Bahkan, pihaknya juga menerima aduan bahwa, hasil suara di TPS tertentu tak sesuai dengan kenyataannya. "Ada rakyat yang bilang "Pak, kami tak merasa memilih ini, kok yang menang ini Pak, kotak yang mana yang dibawa?" ungkapnya.



Maka dari itu, tindakan yang akan dilakukan oleh kubu Paslon nomor 3 yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini ialah membawanya ke ranah hukum.
Bagi OSO, Indonesia merupakan negara hukum. "Jika merasa kuat melawan hukum ya silakan tapi kan rakyat udah tahu kalau hukum itu berlaku salah, tindakannya berlaku salah, maka rakyat pun menilai "oh hukumnya udah gak bener nih"," jelas OSO.
Selanjutnya, kecurangan yang terjadi di TPS ini terlalu masif dan banyak sekali. Maka hal tersebut tidak mudah untuk dibocorkan dengan ceepat. "Jadi harus dibocarakan melalui hukum, dan pelaksana hukum itu disumpah ya untuk membangun satu kebenaran untuk hukum. Ini hukum dunia, belum lagi hukum akhirat, kalau sampai benar hukum menyimpang, di akhirat dia mampus aja," tegas Oso.

===>LINK <===


sangking gilanya sampai tuyul juga ikut nyoblos emoticon-Malu

kakekane.cell
simsol...
rinandya
rinandya dan 3 lainnya memberi reputasi
4
885
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan