Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mabdulkarimAvatar border
TS
mabdulkarim
Titiek Unggah Foto Bareng Prabowo dan Didit: Selamat Mas Bowo



Unggahan foto Titiek Soeharto dengan keterangan gambar memberikan selamat untuk paslon nomor urut 2 Pilpres 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. (Instagram/@titieksoeharto)
Jakarta, CNN Indonesia -- Putri Presiden ke-2 RI Soeharto, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto), mengunggah foto bersama Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan anak mereka, Didit Prabowo di akun media sosial instagram @titiksoeharto pada Kamis (15/2).
Dalam unggahannya, Titiek tampak kompak mengenakan kemeja berwarna putih bersama Prabowo. Sementara Didit mengenakan kemeja berwarna biru langit.

Unggahan foto tersebut menunjukkan Didit berada di tengah, diapit Titiek dan Prabowo.

Dalam keterangan unggahannya tersebut, Titiek juga mengucapkan selamat kepada Prabowo karena unggul di hitung cepat (quick count) Pilpres 2024 sejumlah lembaga survey sejauh ini. Ia menyebut perjuangan panjang Prabowo untuk mengabdi kepada rakyat tidak sia-sia.

Titiek juga berharap Prabowo mampu menjadi presiden yang membawa kesejahteraan untuk Indonesia.

"14 Feb 2024. Sebuah penantian dan perjuangan panjang g tidak sia-sia untuk mengabdi kepada Rakyat Selamat untuk mas Bowo," tulis Titiek.

"Semoga meniadi Presiden yg amanah. Bisa membawa negeri ini menjadi negara maju gemah ripah loh jinawi. Aamin," imbuhnya.

Prabowo dan Titiek pernah menjalin pernikahan dan memiliki putra semata wayang, Didit. Pernikahan yang mereka bangun sejak 1983 itu kandas dan bercerai pada 1998 silam atau di tahun kejatuhan Soeharto.

Meskipun bercerai, baik Titiek maupun Prabowo diketahui sejauh ini sama-sama belum pernah menjalin hubungan pernikahan lagi dengan orang lain.

Kedekatan Prabowo dan Titiek itu diketahui selalu menjadi cerita sendiri dalam penyelenggaraan Pemilu--setidaknya di tiga pemilu terakhir hingga kini.

Titiek sendiri bukan orang jauh dari Prabowo meski keduanya tak bersama lagi dalam hubungan pernikahan. Kini Titiek dikenal sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra. Prabowo sendiri adalah Ketua Umum Gerindra yang juga Ketua Dewan Pembina Gerindra.

Unggahan di media sosial itu juga menuai respons positif dari netizen instagram. Beberapa komentar pengguna menunjukkan harapan agar Titiek menjadi ibu negara.

"Bu, Ayok bu temenin bapak di Istana Presiden," tulis komentar dari @dindaendah_

"Ibu negara RI 2024," tulis komentar lain dari @adeline_merrys


: https://www.cnnindonesia.com/nasiona...amat-mas-bowo.

Posisi ibu negara tidak kosong emoticon-Big Grin
gmc.yukon
gantarIDWS
peaceworld888
peaceworld888 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
837
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan