trfpjkgbrt2Avatar border
TS
trfpjkgbrt2
Setya Novanto Pamer Pose 2 Jari saat Nyoblos di TPS Lapas Sukamiskin



Jakarta - Para narapidana Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, telah menyalurkan hak pilih untuk Pemilu 2024. Salah satu narapidana yang mencoblos adalah mantan Ketua DPR RI Setya Novanto atau Setnov.

Dilansir detikJabar, Rabu (14/2/2024), beberapa napi yang turut menyalurkan hak pilihnya adalah Setnov hingga mantan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra. Setnov bahkan mengacungkan 2 jarinya kepada awak media.

Saat pencoblosan berlangsung, mantan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra terlebih dahulu menyalurkan hak pilihnya. Petugas KPPS kemudian mengarahkan Sunjaya ke TSP 906 Lapas Sukamiskin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baca juga:
Pose 2 Jari Setya Novanto Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin
Meski tidak menunjukan gestur dukungan apapun, Sunjaya sepertinya masih setia mencoblos Capres dari mantan partai bernaungnya dulu, PDI Perjuangan. Sebab saat mencoblos, Sunjaya mengenakan kaos merah.

Setelah Sunjaya, giliran Setnov yang dipanggil petugas untuk mencoblos. Mengenakan pakaian kasual warna hitam, mantan politikus Golkar ini kemudian berjalan ke arah TPS 906 di Lapas Sukamiskin.

Di sela-sela duduk menunggu giliran dipanggil, Setnov lantas menunjukan gestur dukungan terhadap Capres pilihannya. Sambil menghadap ke arah awak media, Setnov kemudian menunjukan 2 jari dukungannya sebelum melangkah ke bilik TPS.

Sekedar diketahui, berdasarkan hasil rekapitulasi, jumlah pemilih di Lapas Sukamiskin yang akan mencoblos pada Pemilu 2024 mencapai 327 orang. Sebanyak 287 orang di antaranya merupakan napi kasus korupsi.

https://news.detik.com/pemilu/d-7192...pas-sukamiskin

Salam 2 jari
gmc.yukon
westernway
kakekane.cell
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
375
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan