Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antaranews.Avatar border
TS
antaranews.
Malam Ini Prabowo-Gibran Bakal Pidato dan Deklarasi Kemenangan
KRjogja.com - JAKARTA - Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan bakal melakukan deklarasi kemenangan Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

Deklarasi kemenangan Prabowo-Gibran tersebut bakal dilakukan sekitar pukul 19.00 WIB pada hari ini, Rabu (14/2/2024) di Istora Senayan Jakarta. Prabowo-Gibran dijadwalkan bakal memberikan pidato mulai pukul 19.00 sampai 19.30 WIB.

Saat ini diketahui, Prabowo berkumpul bersama elite Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di kediaman Kertanegara IV, Jakarta Selatan (Jaksel) dan Gibran baru saja tiba di Bandara dari Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo-Gibran menggelar nonton bareng penghitungan cepat atau quick count Pemilu 2024 di Istora Senayan, Jakarta.


Pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga dijadwalkan akan hadir dalam nobar itu ketika quick count sudah mencapai 80 persen lebih.(*)

https://www.krjogja.com/nasional/124...asi-kemenangan

Menang gan.... yok kaskuser joget gemoy

kakekane.cell
pilotproject715
pilotproject715 dan kakekane.cell memberi reputasi
2
274
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan