dharma8888Avatar border
TS
dharma8888
Prabowo Unggul di Quick Count PDIP Solo, Begini Reaksi FX Rudy
Konten Sensitif



Paslon capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, unggul sementara dalam proses penghitungan cepat internal DPC PDIP Solo.

Prabowo-Gibran mengungguli Paslon 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Paslon 03 Ganjar Prabowo-Mahfud Md.

Dari hasil sementara quick count yang dilakukan internal DPC PDIP Solo hingga pukul 17.23 WIB, Prabowo-Gibran meraih 49,87 persen (71.208 suara), Ganjar-Mahfud mendapatkan 33,81 persen (48.269 suara), dan Anies-Muhaimin meraih 16,32 persen (23 315 suara). Suara yang masuk sebanyak 676 dari 1.773 TPS di Kota Solo.

Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo mengatakan, pihaknya menerima hasil dari quick count tersebut. Namun, tetap pihaknya akan menunggu hasil dari real count KPU RI.

"Kalau melihat seperti ini, ya sudah. Pertarungan, perjuangan sudah kita lakukan semaksimal mungkin. Apapun yang terjadi harus kita terima apa adanya," kata Rudy saat ditemui awak media di DPC PDIP Solo, Rabu (14/2/2024).

Rudy mengaku tidak menyangka jika perolehan suara Prabowo-Gibran bisa melesat jauh di Kota Solo. Pasalnya, gerakan PDIP untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Kota Solo lebih masif.

Kendati demikian, dia meminta simpatisan dan kader hasil itu harus bisa diterima dengan lapang dada dan tidak stres. Sambil menunggu hasil akhir dari real count KPU.

"Kalau hasil seperti ini, kita tidak menyangkalah. Karena Solo tidak ada pergerakan, bisa semasif seperti ini. Tapi itu harus bisa diterima," ucapnya.


hot news

Gimana pak Fransiskus Xaverius Rudy ? Kok bisa kalah dikandang sendiri


emoticon-Ngakak

pilotproject715
itkgid
aldonistic
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.5K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan