habibtaekAvatar border
TS
habibtaek
Gerindra Minta Semua Pendukung Sujud Saat Prabowo Diumumkan Menang 1 Putaran
JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta semua pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk sujud syukur ketika pasangan nomor urut 2 tersebut diumumkan menang satu putaran.

Muzani menyebut bahwa sujud syukur merupakan bentuk rasa syukur atas Allah SWT.

Hal tersebut Muzani sampaikan saat menghadiri pelatihan saksi Partai Gerindra untuk wilayah Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2024).

Awalnya, Muzani menyampaikan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah bersedia menjadi saksi.

Dia mengatakan, tugas saksi itu cukup berat. Selain menjaga suara, saksi juga harus menjadi tim sukses agar setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) Prabowo-Gibran menang mutlak.

"Ibu/bapak semua, tugas saksi itu cukup berat. Bapak/ibu harus jaga kesehatan karena selain menjaga suara Prabowo-Gibran, bapak/ibu semua adalah timses untuk pastikan di setiap TPS ibu/bapak Pak Prabowo menang, nomor 2 menang, dan Partai Gerindra menang," kata Muzani dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (10/2/2024).

Muzani lantas meminta kepada setiap saksi, relawan, dan masyarakat pendukung Prabowo-Gibran untuk menjaga ketertiban pada saat hasil hitung cepat selesai dilakukan.

Dia mengatakan, jika hasil hitung cepat (quick count) Prabowo-Gibran menang dengan satu putaran, maka seluruh elemen pendukung Prabowo-Gibran harus sujud syukur.

"Ketika nanti hasil quick count diumumkan Pak Prabowo menang satu putaran, kita harus sujud syukur. Karena itu adalah cara yang dianjuran oleh Nabi Muhammad kepada kita jika Allah Qobulkan hajat kita, niat kita demi kebaikan, kita maka kita diminta untuk sujud syukur sebagai tanda syukur kepada Allah atas anugerah yang kita harapkan itu diijabah oleh Allah," ujar Muzani.

Muzani kemudian mengatakan seluruh pendukung Prabowo-Gibran dipersilakan untuk pawai merayakan kemenangan satu putaran.

Namun, dia mengingatkan, kegembiraan itu jangan sampai mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

"Kalau mau pawai silakan, tapi jangan sampai ganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat. Ingat selalu pesan Pak Prabowo, kita menang tanpa ngasorake. Menang tanpa merendahkan, jangan jumawa. Karena kita semua bersaudara sebangsa se-Tanah Air," kata Muzani.

https://nasional.kompas.com/read/202...umkan-menang-1

Alohu akbar prabowo menang 5 putaran emoticon-Mewek
koploplondo972
kakekane.cell
akulagi2013
akulagi2013 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
501
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan