Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sukaberburuAvatar border
TS
sukaberburu
Bus Kramat Djati Terjun ke Jurang di Puncak Cianjur
Hai agan-agan dan sista-sista! Kalian pasti pernah denger kan tentang kejadian unik yang terjadi di Puncak, Cianjur? Yup, betul banget, Bus Kramat Djati terjun ke jurang yang dalamnya mencapai 20 meter! Ngeri juga ya, tapi untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.


Ceritanya begini, pada Kamis pagi tanggal 8 Februari 2024, bus pariwisata PO Kramat Djati dengan nomor polisi D 7572 AM sedang melaju dari Puncak menuju Cianjur. Tiba-tiba, saat melewati jalur tikungan menurun, bus ini malah oleng ke arah kanan dan terperosok ke jurang yang cukup dalam.

Beruntungnya, bus ini tidak membawa penumpang saat kejadian tersebut. Namun, sopir bus dan dua orang kernet mengalami luka-luka akibat kecelakaan ini. Meski begitu, kita tetap bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam insiden yang menegangkan ini.

Warga setempat memberikan kesaksian bahwa bus Kramat Djati ini masuk jurang setelah gagal mendahului kendaraan lain. Wah, bisa-bisa aja nih sopirnya! Mungkin kurang fokus kali ya pas mengemudi. Kita harus selalu ingat pentingnya keselamatan saat berkendara, guys.

Polisi juga ikut melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini. Mereka menyimpulkan bahwa bus ini oleng dan terjun ke jurang setelah melewati jalur tikungan menurun. Serem juga ya, membayangkan seperti apa momennya saat bus ini terjun bebas ke dalam jurang yang cukup dalam.

Nah, berdasarkan informasi yang ada, bus Kramat Djati ini bukan hanya terjun ke jurang, tapi juga terguling masuk ke perkebunan teh. Astaga, kayak adegan film aksi aja ya! Untungnya, tidak ada korban jiwa dan hanya sopir serta kernet bus yang mengalami luka-luka.

Jadi, agan-agan dan sista-sista, mari kita jadi lebih hati-hati saat berkendara. Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Jangan sampai kehilangan fokus ya saat mengemudi. Ingat, keselamatan adalah yang utama! Tetap semangat dan tetap berhati-hati di jalan raya, guys!
0
125
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan