rinne.shiraAvatar border
TS
rinne.shira
Rencana Cak Imin di Masa Tenang: Kita Doakan yang Curang Dapat Hidayah
Rencana Cak Imin di Masa Tenang: Kita Doakan yang Curang Dapat Hidayah



Jakarta - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berencana fokus doa bersama kiai-kiai selama masa tenang. Salah satunya mendoakan agar pihak yang bermaksud curang dalam Pilpres 2024 agar mendapat hidayah.

Dikutip dari detikNews, Cak Imin mengaku akan berkonsentrasi berdoa dengan kiai-kiai di berbagai tempat. Niat itu disampaikannya usai kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2).

"Ya kita mengkonsentrasikan diri pada doa bersama di berbagai tempat. Saya sendiri Insyaallah dua hari ini akan berkumpul dengan kiai-kiai untuk mendoakan semuanya lancar aman tidak ada kecurangan," kata Cak Imin, Sabtu (10/2/2024).

Dia juga berharap selama masa tenang ini, pihak yang bermaksud melakukan kecurangan agar mendapatkan hidayah. Sehingga pemungutan suara nanti benar-benar tidak ada kecurangan.

"Mendoakan yang mau melakukan kecurangan dapat hidayah. Semua kita doakan baik, semua yang mau jahat semua yang mau curang hari besok sampe dua hari kita doakan semoga dapat hidayah. Semoga sadar semoga menjadikan Pemilu ini hasilnya sangat objektif kemudian legitimate," terangnya.

Baca juga:
Kampanye Akbar, Anies: Semoga 14 Februari Kita Sebut Hari Perubahan

Cak Imin optimistis akan meraup suara sesuai yang diharapkan, terutama dari pemilih loyal. Dia meyakini peran para kiai dan pendukung militan akan menyukseskan 01 berhasil melewati putaran pertama Pilpres 2024.

"Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah, pada dasarnya hati para kiai bersama saya semua. Insyaallah enggak (berpaling), pemilih kami loyal militan dan Insyallah hari hari ini justru migrasi ke kita," ujarnya.

https://www.detik.com/sumbagsel/beri...-dapat-hidayah
Diubah oleh rinne.shira 12-02-2024 05:17
0
348
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan