• Beranda
  • Komunitas
  • Opini
  • Donald Trump: Silahkan Rusia Serang Negara NATO yang Tak Bayar Iuran! Gak Bahaya Ta?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Donald Trump: Silahkan Rusia Serang Negara NATO yang Tak Bayar Iuran! Gak Bahaya Ta?










Donald Trump: Silahkan Rusia Serang Negara NATO yang Tidak Bayar Iuran! Serius Nih, Gak Bahaya Ta?




Iuran Kelompok apapun Alasannya memang seperti Diwajibkan dan Sangat Penting Demi untuk Mereka Sendiri

Dalam sebuah organisasi atau perkumpulan memang salah satu yang paling penting adalah biaya untuk menjamin keberlangsungan hidupnya ya gansist, sudah jadi jaminan jika keuangan seret tentu organisasi tersebut akan kurang efektif bahkan bisa bikin mati atau lenyap aktivitasnya.

Oleh karena itu memang perlu sekali untuk gedor ke semua anggota organisasi agar rutin membayar iuran, jika tidak maka harus diberlakukan sanksi yang tegas yang sekaligus juga buat peringatan bagi yang lain yang mau coba-coba ogah-ogahan.


Quote:





Donald Trump Salah Satu Presiden Amerika Serikat paling Kontroversial

Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, kembali menjadi sorotan setelah mengeluarkan pernyataan kontroversial yang mengejutkan banyak pihak. Dalam kampanye politik di Carolina Selatan, Trump menyatakan bahwa ia akan "mendorong" Rusia untuk menyerang negara-negara anggota NATO yang tidak membayar iuran mereka secara tepat kepada aliansi pertahanan tersebut.

Pernyataan ini segera menuai kecaman dari Gedung Putih, yang menganggapnya "mengerikan dan tidak dapat ditolerir". Menurut Gedung Putih, pernyataan Trump dapat membahayakan keamanan dan stabilitas nasional serta global.


Quote:





Seharusnya Pejabat Negara Apalagi yang Sekelas Presiden itu Harus bisa Jaga Sikap dan Perkataan

Pernyataan Trump ini juga muncul di tengah meningkatnya ketegangan antara Rusia dan Ukraina. Presiden Rusia, Vladimir Putin, telah menunjukkan sikap agresifnya dengan invasi dan aneksasi Crimea serta dukungan terhadap pemberontak di wilayah Donbas. Pernyataan Trump yang memperbolehkan Rusia untuk menyerang negara anggota NATO yang tidak membayar iuran dapat memperburuk situasi yang sudah memanas di kawasan tersebut.

Kontroversi ini menyoroti perbedaan pendekatan yang berbeda antara Trump dan kebijakan luar negeri Amerika Serikat sebelumnya terhadap NATO. Sebelumnya, Amerika Serikat selalu berkomitmen untuk melindungi sekutunya di NATO dan menganggap aliansi ini sebagai salah satu pilar keamanan transatlantik.


Quote:





Pernyataan kontoversi dari mantan presiden Amerika Serikat ini pun langsung mendapatkan respon kecaman dari Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg dan Presiden Dewan Eropa Charles Michel yang mengatakan bahwa pernyataan ceroboh itu hanya menguntungkan kepentingan presiden Rusia Vladimir Putin dan harapan agar AS tetap jadi sekutu NATO yang kuat dan setia, siapapun yang akan memenangkan pemilihan presiden di negara tersebut.

Baru ada tanggapan dari sesama anggota NATO nih gansist, coba bayangkan apa yang dipikirkan oleh Vladimir Putin saat mendengar perkataan Donald Trump ini.

Mungkin akan bergumam, wah serius nih?emoticon-Big Grin

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
johanneskrauser
ushirota
bang.toyip
bang.toyip dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan