habibtaekAvatar border
TS
habibtaek
Gibran: 14 Februari Tolong Jaga TPS, Jangan Sampai Ada Kecurangan
Jakarta - Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang. Gibran meminta kepada pendukungnya yang hadir untuk menjaga TPS hingga selesai di hari pencoblosan.

"Saya titip pesan juga, 14 Februari tolong jaga TPS sampai benar-benar selesai. Jangan sampai ada kecurangan. Jaga TPS sampai benar-benar selesai. Gitu bapak ibu ya," kata Gibran dalam pidatonya.

Lebih lanjut, Gibran juga meminta kepada pendukung yang hadir di acara tersebut untuk mengajak keluarga hingga tetangganya ikut memilih di 14 Februari. Dirinya juga meminta pendukung yang hadir jangan sampai ada yang golput.

"Kalau sudah yakin saya titip untuk temen-temen semua, warga Sumatera Utara, saya titip ke teman-temannya, saudara-saudaranya, tetangganya, jangan sampe ada yang golput," ujarnya.

"Saya ingatkan juga untuk temen-temen semua, terutama anak-anak muda, jika ada fitnah, nyinyiran, berita negatif di sosmed, tolong jangan dibalas, jangan ditanggapi, didiamkan saja, senyumin saja. Jangan juga menjelek-jelekan program dari paslon lain, setuju ya?" tambahnya.

Sebelumnya, Pasangan capres cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri Konser Indonesia Maju di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Pantauan detikcom di Satdion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Gibran lebih dulu muncul di panggung. Dirinya ditemani oleh istrinya Selvi Ananda.

Gibran terlihat mengenakan jaket bergaris biru dan putih. Kemudian menyusul Prabowo Subianto. Pranowo mengenakan kemeja berwarna biru.

Kedatangan keduanya pun langsung disambut antusias oleh massa. Prabowo juga terlihat sempat berjoget saat musik dilantunkan.

https://news.detik.com/pemilu/d-7182...kecurangan/amp

Habibtaek menyatakan sikap, tidak akan mendukung capres yang berhubungan dgn PT. Agrinas emoticon-Smilie
0
235
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan