yellowmarkerAvatar border
TS
yellowmarker
Bahas Sosok Capres Pilihan, Veronica Tan Sebut Visi Prabowo-Gibran

Veronica Tan menuturkan bahwa tak mungkin memilih orang yang sempurna karena tidak ada yang sempurna.

Jum'at, 09 Februari 2024 | 18:45 WIB

Mantan istri Ahok, Veronica Tan. [YouTube/TRANS7 Official]

Eko Faizin Suara.Com

Suara.com - Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan mengungkapkan soal capres piliihannya di Pemilu 2024 secara panjang lebar lewat akun Instagramnya @veronicatan_official, Kamis (8/2/2024).

Namun, Veronica tidak mengungkap dengan pasti nama sosok Capres yang dipilihnya.

"Sengaja saya tidak membuat kalimat yang panjang dan penuh retorika ketika ditanya orang2 mengenai pilihan pemilu 2024 karena saya akan menjawabnya di waktu yang tepat." tulisnya.

Veronica menyampaikan bah dirinya tetap komitmen memilih calon pemimpin yang terbaik demi kebanggaan sebagai bangsa Indonesia.

"Hari ini tidak sengaja ketemu majalah lama sambil duduk merenung, saya menyempatkan diri untuk berpikir bahwa saya tetap komit dengan alasan personal dalam memilih seorang pemimpin terbaik yang kelak akan membuat anak2 ku dan anak2 semua Ibu di Indonesia merasa bangga dengan negeri ini." ungkap ibu tiga anak tersebut.

Veronica mengaku mencari tahu siapa sosok capres secara subjektif. Ia juga meminta keputusannya itu dihakimi siapapun.

"Saya mencari semua latar belakang dan kemampuan semua Capres tentu sekali lagi dalam sudut yang subyektif karena saya percaya kita tidak boleh menghakimi apapun keputusan dan pilihan orang lain." terang dia.

Veronica Tan menuturkan bahwa tak mungkin memilih orang yang sempurna karena tidak ada yang sempurna. Namun, ia akan menemukannya dengan hati seorang wanita dan sebagai ibu.

"Tidak ada kesempurnaan yang saya dapati, selalu ada celah, lobang dan masalah diantara mereka. Namun saya yakini kita tidak memilih “malaikat” tanpa dosa disini. Maka kali ini saya gunakan 'hati dan rasa' seorang wanita, ibu dan rakyat biasa mengenang kembali apa yang pernah saya rasakan, saya lihat dan saya temukan." sebutnya.

Menurut Veronica, bangsa Indonesia sudah berada di jalan yang benar, meski dalam perjalanannya banyak gangguan yang dihadapi.

"Indonesia sudah berjalan di jalur yang benar, banyak kerikil dan duri dalam perjalanan adalah tanggung jawab kita semua untuk menyingkirkan, tetap waras tetap welas asih dalam bahasa cinta untuk mengingatkan mereka yang belok dan lupa jalan." terangnya.

"Keyakinan ini masih belum luntur, apa yang pernah kita bicarakan bahwa wanita harus kuat walau dihadang banyak masalah dan cobaan karena saya yakin jika wanita kuat maka Bangsa ini akan Hebat." sambung Veronica.

Pada bagian akhir caption, ia menyebut soal Indonesia Emas 2025. Tagline ini merupakan visi dari pasangan capres nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

"Ijinkan saya untuk katakan : Perjuangan bangsa ini masih akan berjalan saya Percaya Indonesia Emas 2045 akan terwujud." tegas Veronica mengakhiri.

Sumber

checkmate.
emoticon-Leh Uga

Diubah oleh yellowmarker 09-02-2024 13:39
tepsuzot
jiresh
jiresh dan tepsuzot memberi reputasi
2
462
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan