Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Habib Rizieq Minta Jemaah Dukung TNI/Polri Ciptakan Pemilu Damai


Jakarta -

Habib Rizieq Shihab meminta kepada jemaahnya untuk mendukung langkah dari TNI/Polri untuk menciptakan pemilu yang jujur dan adil. Habib Rizieq ingin agar pemilu berjalan dengan damai.

Awalnya, Habib Rizieq cerita ada empat orang polisi yang datang menemuinya. Dia menyebut polisi itu berasal dari Mabes Polri, dan Polda Metro Jaya.

"Beberapa hari yang lalu, saya didatangi oleh empat anggota polisi. Dipimpin oleh seorang Kombes, mereka yang dua berasal dari Mabes Polri, yang dua lagi dari Polda Metro Jaya," kata Habib Rizieq dalam acara Istighosah Kubro, di Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (9/2/2024).

"Semenjak kasus KM 50, belum ada polisi yang berani datang ke rumah saya, baru kemarin datang lagi. Tentunya sabagai tamu kita hormati, kita sambut dengan baik karena mereka datang dengan sopan, santun, dan mereka menyampaikan visi misinya," katanya.


"Saya katakan kepada mereka, sampaikan saja kepada Bapak Kapolri kalau ingin Pemilu damai, maka gelar lah Pemilu yang jujur dan adil. Kalau Pemilunya jujur dan adil, niscaya akan damai. Tapi kalau kita teriak Pemilu damai tapi ente curang, yeee, kapan mau damai," katanya.

Habib Rizieq berkomitmen untuk mengajak jemaahnya untuk menciptakan pemilu yang damai. Dia meminta agar jemaah membantu TNI/Polri untuk menciptakan suasana pemilu damai.

"Kami sampaikan saya akan ajak umat Islam seluruh Indonesia untuk mendukung TNI, Polri, di dalam menciptakan Pemilu yang jujur dan adil. Kalau ada yang coba-coba mau mengacaukan Pemilu, kami siap bantu TNI-Polri mengamankan siapapun yang ingin berbuat curang di Pemilu yang akan datang," katanya.

detik.com
Diubah oleh pilotproject715 09-02-2024 10:18
GEMPAL00
kakekane.cell
kakekane.cell dan GEMPAL00 memberi reputasi
2
506
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan